Program APM

Ogah Cuma Andalkan IIMS, Wuling Gelar Event Lain

Tak puas hanya ikut pameran di IIMS, Wuling bakal gelar kegiatan lain di luar pameran. WM
Tak puas hanya ikut pameran di IIMS, Wuling bakal gelar kegiatan lain di luar pameran. WM

Autogear.id – Memasuki bulan Februari 2023, ada event besar otomotif yang akan hadir. Yaitu pameran Indonesia International Motor Show (IIMS), yang bakal berlangsung pada 16-26 Februari 2023 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.
 
Ratusan agen pemegang merek mobil dan motor, serta produk aksesoris dan aftermarket dijadwalkan hadir memeriahkan perhelatan IIMS yang kali ini mengusung tagline Bringing Opportunity for Otomotive Society Together (BOOST).
 
Salah satu peserta IIMS adalah Wuling Motors, dengan line up produk andalan mereka. Kendati demikian, dalam menjalani bulan Februari ini, kiranya pabrikan mobil asal Tiongkok itu tidak hanya mengandalkan IIMS, untuk semakin memperluas brand image produk-produknya.
 
Selama bulan Februari, Wuling juga menyelenggarakan program bertajuk “February Rise”. Sebuah program yang memamerkan sekaligus memberikan penawaran menarik untuk lini produk mereka. Selain itu, dalam February Rise, Wuling juga menggelar pameran di berbagai kota, yang tetap dengan menyajikan beragam penawaran menarik serta ajang test drive bagi konsumen yang ingin mencoba langsung produk Wuling.

Baca Juga:
Kenalin 296 GTS, Senjata Baru Ferrari, Siap-Siap Antre 2 Tahun!

 
“Program ini merupakan inisiatif Wuling dalam rangka memudahkan para konsumen dalam menjangkau produk inovatif kami. Sebagai merek kendaraan roda empat dengan semangat “Drive for A Better Life”, kami berharap para konsumen dapat memanfaatkan momen penawaran di February Rise, untuk melangkah menuju kehidupan lebih baik,” jelas Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani.
 
Sepanjang program February Rise, line up yang dikedepankan Wuling antara lain Air ev, sebagai kendaraan listrik yang mengusung desain eksterior future-tech, dengan kemudahan pengisian daya yang dapat dilakukan di rumah.
 
Lalu tersedia pula penawaran menarik untuk lini produk Almaz, yakni Almaz Hybrid dan Almaz RS. Almaz Hybrid yang diklaim Wuling sebagai SUV yang memadukan performa bertenaga, serta efisiensi dan mobilitas ramah lingkungan. Ikut hadir pula Wuling Almaz RS yang diklaim sebagai The First Intelligent Digital Car. Tidak ketinggalan segmen MPV Wuling, yakni Cortez S dan New Confero, yang juga tak luput dari penawaran menarik bagi pelanggan.
 
Sebagai tambahan informasi, Wuling juga menggelar pameran di Paskal 23, Bandung, Jawa Barat dan Tunjungan Plaza 3, Surabaya, Jawa Timur. Selama bulan Februari, di dua kota tersebut Wuling menghadirkan beragam produk dan menggelar kegiatan test drive. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku untuk keseluruhan program.


(uda)