Autogear.id – Mitsubishi Fuso tak hanya fokus menghadirkan beragam kendaraan niaga, untuk berbagai industri. Namun juga berupaya memperkuat strategi layanan purna jualnya.
Salah satunya adalah layanan Bengkel Siaga 24 Jam, yang sudah hadir di 19 lokasi strategis di Indonesia, beserta Service Point yang berlokasi di daerah yang sulit dijangkau konsumen.
Fasilitas-fasilitas tersebut menjadi komitmen jangka panjang Mitsubishi Fuso, untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, membangun loyalitas, serta menjaga performa kendaraan selalu optimal.
Terutama di tengah sektor logistic, yang diproyeksikan akan mengalami pertumbuhan yang signifikan dan transformasi besar di tahun 2025.
Berkat adanya stimulasi dari regulasi pemerintah, peningkatan investasi, geliat sektor manufaktur, dan ledakan bisnis e-commerce.
Sales and Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Aji Jaya, mengklaim kalau Bengkel Siaga 24 Jam adalah layanan servis 24 jam penuh yang hanya dimiliki Mitsubishi Fuso.
Dengan adanya fasilitas tadi, konsumen dimudahkan jam operasional yang fleksibel sesuai kebutuhan konsumen tanpa mengganggu rutinitas bisnisnya.
Bahkan, Bengkel Siaga 24 Jam tetap beroperasi di hari libur nasional, termasuk lebaran dan tahun baru. Fasilitas ini sangat cocok dimanfaatkan konsumen, khususnya di sektor logistik.
“Mitsubishi Fuso memegang tiga pilar utama, dalam setiap strategi layanan purna jual, yaitu zero down time, best life cycle value, dan customer business consultant. Kami paham dunia bisnis itu beroperasi tanpa henti. Sehingga kendaraan niaga memegang peran penting dalam mendukung kelancaran distribusi serta operasional,” tutur Aji Jaya.
Konsumen setia Fuso, Adeng dari PT Sakata Inx Indonesia, yang bergerak di bidang usaha chemical menceritakan pengalaman menggunakan Bengkel Siaga 24 Jam. Menurutnya kehadiran fasilitas ini membantu melancarkan bisnisnya.
“Jam operasional fleksibel, memudahkan saya merawat Canter dan Fighter X kapan saja. Khususnya dalam beberapa kondisi darurat. Usaha pun lancar tanpa kendala. Sangat membantu, apalagi kualitas perawatan juga bagus dan banyak penawaran menarik,” jelasnya.
Mengulik Fasilitas Bengkel Siaga 24 Jam
Bengkel ini manjakan konsumen dengan layanan berstandar tinggi, baik dari segi pelayanan profesional, alat memadai, serta kemampuan teknisi terlatih. Memberi perawatan prima terhadap produk Canter dan Fighter X.
Fasilitas tersebut antara lain kamar tidur, kamar mandi, serta Mushola bersih dan nyaman untuk beristirahat bagi pengemudi. Sambil menunggu unit kendaraan selesai perawatan.
Ruang tunggu yang nyaman dan dilengkapi kegiatan seperti televisi, WiFi, makanan ringan, minuman, dan lainnya. Dilengkapi pula Truck Pit dan Wheel Balancer, untuk pengecekan kendaraan.
(uda)