Pameran Otomotif

Ikut PEVS 2023, Wuling Jualan Mobil Listrik Bekas?

Wuling Motors jualan mobil seken di zona pamernya di ajang PEVS 2023? WM
Wuling Motors jualan mobil seken di zona pamernya di ajang PEVS 2023? WM

Autogear.id - Ikut serta dalam ajang pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023, Wuling Motor yang menempati booth A1 Hall A seluas 520 meter persegi di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, membawa sejumlah line up mobil listriknya untuk memincut hati para pengunjung.

Antara lain Air ev bekas pakai ajang internasional G20 dan KTT ASEAN 2023. Di samping itu Wuling juga memajang dua unit Air ev modifikasi. Telah mendapat penyesuaian menjadi mobil polisi dan pemadam kebakaran.

Pihak Wuling mengatakan, latar belakang dari penampilan dua unit spesial  tersebut dalam rangka menunjukkan, mobil listrik ukuran kompak ini dapat dikustomisasi untuk berbagai kebutuhan. Termasuk melayani kepentingan publik.

Tak kalah menarik adalah dengan ditampilkannya model baru, Wuling Binggo yang dipasaarkan di Tiongkok. Kendaraan listrik yang memiliki desain eksterior yang lebih berbeda dibandingkan Air ev. Serta satu unit E300 dengan kapabilitas autonomous driving.

Baca Juga:
Sokonindo Kini Bawahi Dua Merek, DFSK dan Seres

 
“Dalam gelaran PEVS tahun ini, Wuling memperkuat posisinya sebagai produsen kendaraan listrik yang kredibel melalui lini Air ev dan inovasi platform EV globalnya yang telah laris dipasarkan di negara asalnya,” kata Brand  & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani di JIExpo Kemayoran, Rabu (17/5/2023). 

Kata Dian, keikutsertaan ini juga merupakan langkah Wuling untuk mengikuti perkembangan tren mobil listrik, dan partisipasinya dalam program percepatan elektrifikasi kendaraan oleh pemerintah Indonesia. “Tentunya langkah ini juga merupakan inisiatif kami, untuk menjadikan dunia lebih hijau dan sehat,” terang Dian dalam sambutannya.

Dalam kegiatan PEVS tahun ini, Wuling juga menyiapkan penawaran menarik untuk unit Air Ev yang telah digunakan dalam event internasional KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo. Bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan kendaraan listrik Wuling Air ev, dapat mencobanya di area test drive. Dimana tersedia 3 (tiga) unit Air ev yang siap dikendarai.


(uda)