Art N' Speed Siap Manjakan Pengguna Motor Matic dengan Program Spesial Akhir Tahun

Art N' Speed Siap Manjakan Pengguna Motor Matic dengan Program Spesial Akhir Tahun
Art N' Speed Siap Manjakan Pengguna Motor Matic dengan Program Spesial Akhir Tahun

Autogear.id - Memasuki penghujung tahun 2025, bengkel spesialis motor matic, Art N’ Speed (ANS), kembali memperkuat komitmen memberikan pengalaman layanan terbaik.

Menjelang libur akhir tahun yang identik dengan meningkatnya mobilitas pengguna kendaraan roda dua, ANS merespons kebutuhan tersebut melalui program servis khusus, fasilitas garansi yang diperkuat, serta inovasi layanan baru untuk tahun 2026.

Menurut Manager Area ANS, Wahyu Hidayat, akhir tahun merupakan momen bagi pelanggan melakukan perjalanan menggunakan unit motor. Pada Desember ini, ANS sediakan paket unggulan dan istimewa.

“Di dalamnya mencakup full service, home stir, suspensi depan, pengecekan accu, pengecekan lampu, endoscope check, dan penggunaan engine flush,” ujarnya.

Program Servis Akhir Tahun untuk Kenyamanan Pelanggan

Paket servis lengkap ANS dirancang, untuk memastikan kendaraan pelanggan tetap aman dan nyaman digunakan, selama periode liburan.

Selain paket layanan lengkap, ANS tetap mempertahankan fasilitas garansi sebagai fitur unggulan. Wahyu menegaskan, layanan purna servis harus memberikan rasa aman bagi konsumen.

“Seperti sebelumnya kita memiliki garansi servis 7 hari kerja untuk part dan jasa. Apabila konsumen setelah melakukan servis masih merasa ada kendala atau hal yang masih bermasalah, bisa klaim jika poin kesalahannya dari produk atau pihak ANS, maka garansi 100% untuk poin tersebut,” jelasnya.

Garansi ini memastikan setiap pekerjaan telah memenuhi standar kualitas tinggi, serta memberikan kepastian bagi konsumen bila ditemukan kesalahan pada part atau pengerjaan.

Luncurkan Program Servis Akhir Tahun 2025

Dalam operasional harian, bengkel khusus matic ini menjadikan kepuasan pelanggan sebagai fondasi layanan. Wahyu memaparkan, pengalaman pelanggan harus dijaga dari awal hingga akhir proses servis.

“Utamanya dari customer satisfaction, di dalamnya kita perlakukan pelanggan mulai dari greeting datang dan pelaksanaan servis, lanjut greeting pulang. Lalu compliment bila ada keterlambatan penanganan servis harian, reminder servis secara berkala dan garansi,” tambahnya.

Pendekatan ini memastikan bahwa pengalaman pelanggan tidak hanya dinilai dari hasil teknis, tetapi juga kenyamanan dan pelayanan selama berada di outlet.

Siapkan Layanan Baru untuk 2026

Menatap tahun 2026, ANS menyiapkan sejumlah program dan fasilitas baru dengan fokus mempermudah pelanggan yang memiliki kesibukan tinggi.

“Kita akan membuat beberapa program menarik dan bertujuan memanjakan pelanggan ANS,” kata Wahyu. Ia menambahkan, layanan baru tersebut akan mengakomodir konsumen setia, maupun pelanggan baru yang memiliki waktu terbatas selama jam kerja.

“Walaupun mereka sibuk office hours, motor tetap bisa mendapatkan pelayanan servis sambil menunggu jam kerja mereka selesai,” ujarnya.

Program ini diproyeksikan menjadi salah satu inovasi unggulan ANS pada 2026, sebagai solusi bagi masyarakat urban yang memiliki mobilitas dan jadwal padat.

Peningkatan Kualitas Internal dan SDM

Selain inovasi layanan, ANS juga fokus meningkatkan kualitas internal, termasuk kinerja mekanik dan pelayanan konsumen.

“Pelayanan, yang pasti kualitas kinerja mekanik dan pelayanan konsumen, untuk mencapai goals customer satisfaction yang masih menjadi concern kita,” imbuh Wahyu.

Peningkatan kualitas SDM secara berkelanjutan menjadi bagian penting untuk memastikan seluruh outlet memberikan layanan yang konsisten dan berkualitas.

Ekspansi Outlet di Tahun 2026

Dengan fondasi yang semakin kuat, ANS menatap tahun 2026 dengan optimisme tinggi. “Tahun depan harus lebih baik dari 2025, baik dari segi pendapatan, kepuasan pelanggan maupun kualitas kerja. Kita sudah rencana melebarkan sayap ke beberapa daerah, selain dari 4 outlet yang sudah ada sekarang,” ungkapnya.

Ekspansi ini menjadi bagian dari strategi ANS menjangkau lebih banyak pelanggan dan memperluas kehadiran merek secara nasional.

Saat ini ANS memiliki lokasi outlet di Depok: Jl. Masjid Nurul Huda S/D Eretan No.18A, Tirtajaya, Sukmajaya. Bekasi: Jl. Kemang Sari No.14-5, Jatikramat, Kecamatan Jatiasih. Pamulang: Jl. Dr. Setiabudi No.58 G H, Pamulang Timur, Kota Tangerang Selatan, dan Bandung: Jalan Lurah No. 61A, Karang Mekar, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi.

Bengkel ini mempertahankan standar kualitas tinggi melalui penggunaan alat profesional, mekanik berpengalaman, dan fasilitas nyaman untuk pelanggan.

Layanan Unggulan di Bengkel ANS

Salah satu layanan unggulannya adalah mesin dynotest dan remaps yang membantu memaksimalkan performa motor matic pelanggan.

Menyediakan layanan endoskopi mesin gratis, memungkinkan pelanggan melihat kondisi internal mesin secara visual sebelum dan sesudah servis.

Fasilitas pendukung lain meliputi Warung SatSet (makanan & minuman), ruang tunggu non-smoking dan smoking area, toilet bersih dan Musholla.

Pelanggan yang melakukan servis juga berkesempatan menjadi anggota, dengan beragam keuntungan eksklusif. Seperti layanan towing 24 jam, promo diskon khusus, dan prioritas layanan di seluruh outlet.


(uda)