Mitsubishi Motors Peduli Korban Banjir Bali Hingga Akhir September 2025

Mitsubishi Motors Peduli Korban Banjir Bali Hingga Akhir September 2025
Mitsubishi Motors Peduli Korban Banjir Bali Hingga Akhir September 2025

Autogear.id – Mitsubishi Motors Indonesia tak tinggal diam, ketika bencana banjir melanda sejumlah wilayah di Indonesia, khususnya di Pulau Bali baru-baru ini.

Pasalnya, musibah tersebut tidak hanya mengganggu aktivitas masyarakat, tetapi juga menimbulkan kerugian bagi para pemilik kendaraan yang terdampak. Mengingat kendaraan merupakan bagian penting dalam kehidupan sehari-hari.

Sebagai wujud empati dan tanggung jawab sosial terhadap pelanggan setianya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia, meluncurkan program khusus bertajuk ‘Peduli Banjir Bali’.

Director of After Sales Division PT MMKSI Kazuto Azuma menyampaikan, ini lebih dari sekadar layanan purna jual. Juga mencerminkan filosofi Mitsubishi Motors, ‘Empowering Every Journey’.

Selama 55 tahun kehadiran Mitsubishi Motors di Indonesia, senantiasa berupaya mendampingi pelanggan di setiap fase perjalanan hidup mereka.

Lanjut Azuma, filosofi ini tidak hanya diwujudkan melalui inovasi produk dan teknologi, tetapi juga dalam bentuk kepedulian sosial yang nyata, terutama ketika pelanggan menghadapi situasi sulit.

“Melalui program ini kami ingin hadir di sisi konsumen dalam situasi sulit, memastikan mereka merasa didukung dan diperhatikan lebih dari sekadar layanan kendaraan. Inilah semangat Empowering Every Journey, komitmen yang selama 55 tahun kami jalankan di Indonesia, bukan hanya lewat inovasi produk dan teknologi, tetapi juga melalui kepedulian nyata terhadap kehidupan sehari-hari konsumen,” bebernya.

Program ini telah berlangsung sejak tanggal 10 September 2025, dan akan berakhir pada 30 September 2025, berlaku di seluruh jaringan dealer serta fasilitas Bodi & Cat resmi Mitsubishi Motors di wilayah Bali.

Melalui kampanye ini, MMKSI menghadirkan keringanan dan kemudahan agar konsumen yang terdampak banjir dapat segera memulihkan kondisi kendaraan mereka dengan tenang, nyaman, dan aman.

Bentuk kepedulian tersebut diwujudkan melalui berbagai keuntungan yang dirancang untuk meringankan beban konsumen dari kemungkinan biaya tambahan yang besar.

Rincian manfaat program tersebut antara lain gratis general check up kendaraan, dan potongan harga untuk suku cadang, oli mesin dan oli transmisi sebesar 30 persen atau maksimal Rp5 juta.

Kemudian perbaikan di fasilitas Bodi & Cat resmi berupa potongan harga penggantian suku cadang untuk konsumen non asuransi, sebesar 30 persen atau maksimal Rp5 juta. Tunjangan klaim asuransi untuk konsumen dengan asuransi sebesar Rp300 ribu.

Tak ketinggalan gratis layanan darurat berupa penjemputan dan pengiriman kendaraan dengan mobil towing. Seluruh keuntungan dalam program ini berlaku untuk semua model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, sehingga para pemilik kendaraan dapat merasa tenang karena tetap mendapatkan dukungan penuh dari MMKSI.


(uda)