Chery Cempaka Putih Hadir untuk Meraup Peluang Pasar

Chery Cempaka Putih Hadir untuk Meraup Peluang Pasar - CSI
Chery Cempaka Putih Hadir untuk Meraup Peluang Pasar - CSI

Autogear.id – Memandang Jakarta Pusat, khususnya wilayah Cempaka Putih sebagai pasar potensial, Chery Sales Indonesia dan PT Samudera Inti Jaya Perkasa meresmikan dealer Chery ke-32 di wilayah tersebut, Rabu (10/7).

Berlokasi strategis di Jl. Letjen Suprapto 65, Harapan Mulya, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat. Dealer ini menyediakan layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) yang merupakan standar Chery Sales Indonesia dan sudah dilengkapi fasilitas EV untuk menunjang pemakaian konsumen pada Omoda E5.

Chery Inti Mobil Cempaka Putih berdiri di atas lahan seluas 700 meter persegi dan memiliki bangunan 4 lantai sebesar 850m2. "Kami sangat bangga dengan kerja sama yang terjalin antara PT Samudera Inti Jaya Perkasa dengan PT Chery Sales Indonesia,” jelas General Manager Operasional PT Samudera Inti Jaya Perkasa, Nur Exsan.

Menurutnya, dealer ini merupakan cabang yang ketiga dari PT Samudera Inti Jaya Perkasa. “Dealer kami sudah berada di tiga wilayah yaitu, Jakarta, Bandung, dan Solo. Kami melihat potensi yang besar akan perkembangan Chery di Indonesia, dan kami memiliki keyakinan dapat mendukung perkembangan jaringan konsumen Chery di Jakarta dengan standar pelayanan yang memuaskan," ucapnya.

Banyak Dealer Chery Gambaran Tingginya Permintaan Pasar

Sebagai salah satu area pusat perekonomian di Jakarta, Chery Cempaka Putih dapat memfasilitasi konsumen yang berada di Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan lainnya sesuai jangkauan yang nyaman bagi mereka. 

Semakin banyak dealer Chery di Jakarta, juga menggambarkan meningkatnya permintaan pasar akan produk-produk Chery yang selaras dengan pemenuhan komitmen Chery, untuk memberikan pelayanan terbaik dan aksesibel.

Memperluas jaringan dealer di daerah pusat perekonomian seperti Cempaka Putih juga merupakan salah satu strategi Chery agar eksistensinya dapat semakin dirasakan oleh publik. Calon konsumen akan semakin mudah mengenali produk-produk premium Chery dan tertarik untuk mempelajari lebih jauh keunggulan teknologinya. 

Dealer Network Development Manager PT Chery sales Indonesia, Reva Akhmadi mengatakan, adanya dealer di daerah ini supaya menangkap peluang penjualan di area potensial. “Ke depannya kami akan terus mengembangkan jaringan-jaringan kami di wilayah Jabodetabek dan daerah lainnya di Indonesia,” ungkapnya

Sementara itu, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, Rifkie Setiawan menandaskan, kepercayaan pasar akan produk Chery kini semakin meningkat. Karenanya mereka mempercepat peresmian dealer-dealer baru di berbagai area dan wilayah.

“Kami resmikan dealer Chery Inti Mobil Cempaka Putih, yang dapat menjangkau konsumen di sekitar Jakarta Timur, Jakarta Pusat, dan sekitarnya agar kami semakin mudah terhubung dengan para konsumen. Adanya penambahan peresmian dealer di area Jabodetabek, membuktikan Chery semakin eksis dan diterima masyarakat," ulasnya.

Chery Inti Mobil Cempaka Putih menawarkan berbagai pilihan produk premium untuk dipasarkan. Mulai dari Chery Tiggo 5X, Chery Tiggo 7 Pro, Chery Tiggo 8 Pro, Chery Omoda 5, hingga Crossover SUV listrik Chery Omoda E5.


(uda)