Goodyear Wrangler Duratrac RT, Tawarkan Sensasi Offroad Sambil Menjaga Alam

Goodyear Wrangler Duratrac RT, Tawarkan Sensasi Offroad Sambil Menjaga Alam
Goodyear Wrangler Duratrac RT, Tawarkan Sensasi Offroad Sambil Menjaga Alam

Autogear.id – Goodyear Indonesia meluncurkan ban offroad terbaru, Wrangler Duratrac RT, dengan teknologi Tri-Shield. Untuk menjawab tren hobi dan kebutuhan offroad yang semakin berkembang.

Kegiatan dilakukan di Desa Pelangi, Sentul Bogor, Jawa Barat, bersama sejumlah komunitas otomotif 4x4. Antara lain IOF, FEVCI (Ford Everest Indonesia), Tetradrive.id (Fortuner), Land Rover Club Indonesia (LRCI), TLCI Jayaraya, Land Cruiser Owners Indonesia (LCO.ID), USLAP 4x4, Indonesia Motorhome Club, Prado Indonesia (Prado.ID), Dcab Indonesia (Dcab.ID), dan MJI (Mercedes Jip Indonesia). Mereka berkesempatan merasakan pengalaman berkendara dengan ban Wrangler Duratrac RT di trek yang telah disiapkan Goodyear Indonesia.

“Senang sekali atas kehadiran para pecinta otomotif, khususnya 4x4. Peluncuran Wrangler Duratrac RT merupakan upaya kami, untuk mendukung hobi dan kebutuhan offroad di Indonesia. Agar komunitas 4x4 dan pengemudi dapat memiliki pengalaman berkendara offroad dengan aman dan nyaman di berbagai medan. Sekaligus meminimalisir dampak pada alam,” ucap Presiden Direktur Goodyear Indonesia, Iman Santoso.

Wrangler Duratrac RT menggunakan teknologi DuraEdge Traction Performance. Memberikan daya cengkeram dan traksi superior. Memiliki desain agresif, ban ini juga mempertimbangkan kelestarian lingkungan.

Pola tapaknya dirancang untuk membantu mengurangi dampak negatif terhadap alam. Sehingga penggemar dan pengguna kendaraan offroad dapat menikmati petualangan mereka sambil tetap menjaga ekosistem.

Kemampuan Wrangler Duratrac RT dalam meminimalisir dampak terhadap alam menjadi begitu penting. Mengingat meningkatnya kesadaran akan isu lingkungan, di kalangan komunitas offroad di Indonesia.

”Didesain dengan tapak kokoh, dari berpasir hingga berbatu, untuk melengkapi kendaraan offroad seperti Ford Ranger, GWM Tank 300, GWM Tank 500, Baic BJ40, Isuzu MU-X, dan Nissan Terra. Senang rasanya produk kami dapat menjadi bagian dari perjalanan offroad aneka merek otomotif tersebut,” tambah Iman.

Ia kembali mengatakan, Goodyear berharap produk ini dapat memenuhi ekspektasi para penggemar offroad di Indonesia. Dengan Wrangler Duratrac RT, diharapkan dapat memberikan solusi seimbang bagi para penggemar dan pengguna kendaraan offroad. Memungkinkan untuk menikmati petualangan sambil menjaga kelestarian lingkungan.

Tersedia dalam ukuran mulai dari 265/65R17 hingga 275/70R18. Produk ini juga dilengkapi program Worry Free Assurance dari Goodyear Indonesia. Menawarkan perlindungan tambahan bagi pelanggan, menjamin kualitas serta keandalan produk dan kenyamanan. Selain itu, selama periode November-Desember 2024, setiap pembelian 2 buah ban Goodyear Wrangler DuraTrac RT, akan disertai hadiah langsung multifunction box eksklusif.


(uda)