Mazda Fatmawati Coba Penuhi Ekspektasi Gaya Hidup Inovatif dan Berkelas

Mazda Fatmawati Coba Penuhi Ekspektasi Gaya Hidup Inovatif dan Berkelas
Mazda Fatmawati Coba Penuhi Ekspektasi Gaya Hidup Inovatif dan Berkelas

Autogear.id – Agen pemegang merek (APM) Mazda di Indonesia, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) meresmikan dealer terbaru Mazda, di Jl. RS Fatmawati No. 60, Cipete, Jakarta Selatan. Merupakan cabang ketiga dari PT Sun Motor Jakarta, sehingga menambah total menjadi 28 lokasi jaringan Mazda di Indonesia.

Dirancang dengan konsep modern, sesuai standar global Mazda Motor Corporation Jepang. Antara lain dengan mengutamakan kenyamanan pelanggan, melalui fasilitas premium dan layanan unggulan. Dealer ini berdiri di atas lahan seluas 1.350 m2, dengan luas bangunan 1.300 m2.

Terdiri dari dua lantai, terdapat Showroom, Workshop, Spare Parts Warehouse, Dealing Room, Delivery Room, Customer Lounge, Prayer Room, Kids Corner, Meeting Room, serta berbagai fasilitas lainnya. Dirancang untuk mendukung kenyamanan pelanggan. Mempunyai 7 Service Bay, dengan kemampuan menangani hingga hampir 20 kendaraan setiap hari.

Strategis di Pusat Bisnis dan Residensial

Berada di jantung pusat bisnis Jakarta Selatan, wilayah yang terus berkembang baik dari segi residensial maupun komersial. Dikatakan Chief Operating Officer PT EMI, Ricky Thio, lokasi ini merupakan salah satu pusat pertumbuhan bisnis dan residensial. Sekaligus pasar paling strategis dan potensial.

Menurutnya, konsumen di daerah ini memiliki karakter dinamis, cerdas, dan menuntut standar tinggi. Tidak hanya mencari kendaraan sebagai alat transportasi, tetapi juga sebagai simbol gaya hidup berkelas dan inovatif.

“Mazda Fatmawati hadir untuk memenuhi ekspektasi tersebut, memberikan akses lebih mudah bagi konsumen. Kami percaya dealer ini akan berperan penting dalam mendorong pertumbuhan penjualan Mazda di Jakarta Selatan dan sekitarnya,” urainya.

Komitmen Terhadap Layanan Pelanggan

Pemilik PT Sun Motor Jakarta, Imelda Sundoro mengaku sangat antusiasme, dengan pembukaan Mazda Fatmawati. “Mencerminkan komitmen kami, untuk mendukung perkembangan jaringan Mazda di Indonesia. Dengan fasilitas modern dan tim profesional berdedikasi, kami siap memberikan layanan 3S (Sales, Service, dan Spare Parts),” ucapnya.

Sebagai komitmen terhadap layanan pelanggan, dealer ini tawarkan program khusus periode grand opening. Mencakup potongan harga jasa servis 10-15%, suku cadang 10%, serta bunga 0% selama 1 tahun, untuk pembelian mobil Mazda tertentu dengan masa angsuran hingga 7 tahun.

“Selain itu, pelanggan yang melakukan servis selama masa pembukaan akan mendapat cenderamata istimewa,” ungkap Imelda. Mazda Fatmawati juga memperkenalkan program 5-Years MyMazda Warranty, otomatis berlaku untuk setiap pembelian unit Mazda. Memberikan jaminan selama 5 tahun atau 150.000 km, melengkapi layanan 3-Years MyMazda Service yang telah tersedia sebelumnya. “Kami percaya tempat ini akan menjadi destinasi para pelanggan, yang menginginkan layanan berkualitas dan pengalaman berkendara premium,” pungkasnya.


(uda)