Program Baru

Sambut Iftar ala Medcom (SIAM) Dijamin Seru, Ada Menu Otomotif

Sambut Iftar ala Medcom (SIAM) berlangsung setiap hari selama Ramadan. medcom
Sambut Iftar ala Medcom (SIAM) berlangsung setiap hari selama Ramadan. medcom

Autogear.id: Ramadan kali ini terasa berbeda karena umat muslim di Indonesia harus menjalaninya di tengah pandemik Covid-19 dan memaksa harus tetap di rumah saja. Kondisi ini kemudian coba direspon oleh Medcom.id dengan menghadirkan program baru yakni Sambut Iftar Ala Medcom (SIAM).
 
Penanggung Jawab Program SIAM, Ahmad Garuda, menjelaskan SIAM dihadirkan sebagai bentuk inovasi Medcom.id untuk menemani masyarakat Indonesia di tengah-tengah ramadan kali ini. SIAM akan mengisi waktu-waktu di tengah puasa dengan obrolan yang informatif serta menarik untuk disimak dalam berbagai hal selama bulan Ramadan.
 
"Ramadan kali ini akan sangat berbeda karena kita harus menjalaninya di tengah-tengah pandemik virus korona dan memaksa masyarakat harus banyak melakukan berbagai aktivitas dari rumah masing-masing. Agar masyarakat tidak merasakan bosan dalam menjalankan ibadah puasa, Medcom.id menawarkan SIAM yang akan menemani seluruh masyarakat Indonesia dengan sejumlah topik yang terkait dengan banyak hal selama bulan puasa," ungkap Ahmad Garuda Jumat (24/4/2020).

SIAM akan berlangsung setiap hari selama Bulan Ramadan mulai pukul 15.00-16.00 WIB di channel YouTube, Facebook Live, dan portal berita Medcom.id. Setiap harinya SIAM akan menghadirkan berbagai topik yang berbeda mulai dari agama, ekonomi, gaya hidup, otomotif, sampai dengan teknologi yang semuanya akan disampaikan oleh para pakarnya serta dikemas secara menarik, ringan, namun tetap informatif.
 
"Para pembaca otomotif Medcom.id juga tidak perlu takut karena di beberapa kesempatan akan membahas seputar dunia otomotif di tengah masa puasa dengan mendatangkan narasumber yang berkompeten dan tentunya menarik."
 
"Beberapa pembaca setia Medcom.id yang beruntung nanti dapat kesempatan untuk ikut serta di SIAM untuk membahas topik yang akan diperbincangkan. Nantinya mekanisme keikutsertaan akan diberitahukan beberapa jam sebelum siaran dimulai melalui akun-akun sosial media Medcom.id," lanjut Ahmad Garuda.
 
Siaran perdana SIAM akan berlangsung pada Jumat (24/4/2020) mulai Pukul 15.00 dengan menghadirkan Founder Pusat Syiar & Dakwah Dai Muba Al Mahabbah, Khairi Fuadi, sebagai pembicaranya. Dipandu oleh Sobih Adnan, selama sejam nantinya mereka akan membicarakan topik seputar 'Tarawih di Rumah atau di Masjid?'.
 
Mau tahu serunya seperti apa? Jangan lewatkan SIAM sore ini hanya di Medcom.id.


(uda)