Motor Baru

New CB150X Melenggang Sapa Bekasi, Harganya Beda?

Honda Jawa Barat luncurkan CB150X di Bekasi, harganya lebih mahal dari versi Jakarta? DAM
Honda Jawa Barat luncurkan CB150X di Bekasi, harganya lebih mahal dari versi Jakarta? DAM

Autogear.id – Buat warga Bekasi yang masih penasaran dengan tampilan New CB150X, bisa lebih dekat melihat motor sport adventure touring ini di Summarecon Mall, Bekasi, Sabtu dan Minggu (29-30/01). Setelah menggelar virtual Regional Public Launching New CB150X pada Desember lalu, PT Daya Adicipta Motora (DAM) main dealer motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, khusus memamerkannya di Bekasi.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, aktivitas ini merupakan rangkaian dari Regional Public Launching yang sudah mereka lakukan pada Desember tahun lalu. “Wujud apresiasi kami kepada seluruh konsumen setia Honda, khususnya bagi warga Bekasi, untuk memberikan kemudahan konsumen. Terutama dalam mewujudkan mimpinya memiliki motor Honda, untuk menemani aktivitas kesehariannya,” jelasnya.

Lanjut Handi, selama dua hari penyelanggaraan, konsumen bisa mencoba fitur dan performa dari New CB150X. Menikmati ragam promo mulai dari promo penjualan motor New CB150X, promo pembelian HGP, HGA dan apparel, hingga dalam hal perawatan motor Honda kesayangannya. Salah satunya, konsumen yang membeli New CB150X secara tunai atau kredit, berpeluang memperoleh kupon modifikasi senilai Rp1 juta.

New CB150X dilengkapi beragam pilihan Honda Genuine Accessories (HGA) dan apparel untuk menunjang penampilan pengendaranya. Berupa Rear Carrier, Tank Pad, Hand Guard, Fuel Lid Pad dan Crankcase Engine Protector, sebagai pilihan bagi konsumen untuk mengupgrade tampilan New CB150X menjadi semakin terlihat macho.

Baca Juga:
Mobil Seken Buat Para Sultan, Ini yang Ditawarkan The Signature BMW dan MINI

Melengkapi gaya berkendara ketika touring melakukan eksplorasi alam Indonesia, beragam pilihan apparel juga ditawarkan untuk melengkapi model ini, yaitu Camo Touring Helmet, Honda Camo Headwear, Honda Amagon Sling Bag, dan Camo Touring Jacket.

Konsumen bisa mengantongi potongan harga 10 persen untuk pembelian Honda Genuine Parts (HGP), Tire dan Tube, dan diskon sebesar 5 persen untuk pembelian HGA, apparel dan helm. Serta diskon 5 persen untuk pembelian oli AHM dan pelumas gir matik AHM.

Motor Honda New CB150X memiliki pilihan warna Volcano Matte Black, Glossy Red dan Matte Green. Untuk harga on the road Bekasi, New CB150X dipasarkan dengan banderol Rp33,05 juta. Sedangkan untuk New CB150X varian Special Edition (SE) dijual dengan harga Rp33,55 juta.


(uda)