Autogear.id - PT Federal International Finance (FIFGroup), salah satu anak perusahaan PT Astra International, dan bagian dari Astra Financial, hadir meramaikan pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2025.
Selain bertindak sebagai Sponsor Platinum yang kelima kalinya, perusahaan ini menghadirkan sesuatu yang berbeda di kemeriahan boothnya. Mengusung nuansa Pop Culture yang lebih dekat dengan generasi muda.
Perusahaan coba melihat budaya apa yang sedang menjadi tren di Indonesia untuk menjadi pintu awal menarik perhatian potential customer dari generasi muda.
Sebagai bentuk inovasi dan apresiasi terhadap karya anak bangsa, FIFGroup menggandeng sebuah karakter ikonik baru bernama Popejoyy yang sedang happening di media sosial, seekor kucing dengan beragam ekspresi unik, hasil kreasi ilustrator muda Indonesia, Benson Tjio.
Karakter ini dipilih karena mewakili semangat keceriaan, kreativitas, dan harapan, serta terdapat nilai yang selaras dengan misi perusahaan. Dalam upaya memberikan kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat dengan menjadi solusi di setiap kebutuhan.
Brand Communication Department Head FIFGROUP, Surianto, menjelaskan ingin menghadirkan pengalaman yang lebih segar dan relevan bagi pengunjung IMOS 2025, khususnya generasi muda.
“Harapan kami, kehadiran Popejoyy bisa menjadi simbol kolaborasi antara dunia keuangan dengan budaya populer yang dekat dengan keseharian anak muda,” ujarnya.
Pada area booth FIFGroup di IMOS 2025 yang terletak di Hall 10 ICE BSD, Tangerang, pengunjung dapat merasakan nuansa Pop Culture lewat berbagai aktivitas seru.
Pengunjung bisa membeli merchandise eksklusif Popejoyy, dan jika beruntung bisa bertemu serta berkesempatan untuk berinteraksi langsung dengan Benson Tjio.
Sang kreator digital karakter tersebut rencananya akan hadir di booth FIFGroup di IMOS 2025 pada Sabtu, 27 September 2025.
Melalui kolaborasi dengan Popejoyy, perusahaan ingin mengajak masyarakat untuk tidak hanya menikmati hiburan, belajar untuk lebih mengenal dunia keuangan, tetapi juga merayakan potensi besar karya anak bangsa.
(uda)
