GIIAS 2023

Wow, Omoda 5 Bikin Kepincut Seleb Cantik Natasha Wilona!

Natasha Wilona kepincut dengan CHery Omoda 5, selain karena desainnya menarik, fiturnya juga bikin Wilona puas. AG-Alun
Natasha Wilona kepincut dengan CHery Omoda 5, selain karena desainnya menarik, fiturnya juga bikin Wilona puas. AG-Alun

Autogear.id – Ketika sebuah produk disukai selebritis, atau figur publik, maka bisa menjadi salah satu indikator bahwasanya produk tersebut mempunyai nilai jual lebih, dibandingkan produk sejenis lainnya. Seperti Omoda 5, yang ternyata juga digemari Natasha Wilona. Pada pameran GIIAS 2023, PT Chery Sales Indonesia (CSI) selaku agen pemegang merek (APM) premium Chery di Indonesia, mengundang Natasha Wilona, artis muda terkenal Indonesia, untuk berbagi pengalaman ketika menggunakan Omoda 5. 

Mengingat sebagai seorang figur publik, dengan mobilitas tinggi dan sangat memperhatikan penampilan, Wilona mengaku butuh kendaraan yang tidak hanya fashionable, tetapi juga dilengkapi berbagai fitur fungsional dan aman. 

"Sebagai seseorang yang memiliki mobilitas tinggi dan berada di bawah sorotan publik, saya memerlukan kendaraan yang tidak hanya mencerminkan gaya saya, tetapi juga mendukung keamanan dan kenyamanan selama perjalanan,” ceritanya di hadapan pengunjung booth Chery di Hall 9A ICE, BSD City, Tangerang.

Di matanya, roda empat ini dapat memenuhi semua kriteria tersebut, dengan desain stand-out serta sentuhan futuristik. Sehingga Wilona berani mengklaim kalau mobil ini berbeda sekali dengan merek mobil lainnya. “Bahkan juga bisa melaju dengan gesit dan memiliki fitur keamanan lengkap,” akunya.

Baca Juga:
10 Tahun Eksis Jadikan Quester Game Changer

Menurut Wilona, kendaraan ini memiliki desain futuristik dan gaya, dengan ragam fitur berteknologi tinggi, tapi juga dibalut dengan kualitas produk terbaik. “Interior dan tata letak kendali fitur-fiturnya sangat fashionabel, mudah difungsikan. Tidak hanya menghadirkan gaya, tapi juga memberi rasa aman dan nyaman yang sangat dibutuhkan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari,” tuturnya.

Mengomentari pandangan Wilona, Presiden PT CSI dan Vice President Chery International Shawn Xu mengatakan, pihaknya senang mengetahui Omoda 5 dikenal semakin luas. Bahkan selebriti di Indonesia mulai banyak yang mengakui keunggulannya, serta memilih mobil ini untuk mendukung gaya hidup mereka. “Hal ini juga yang terus membuat kami berkomitmen untuk menyediakan kendaraan berkualitas tinggi yang memenuhi harapan konsumen kami,” jelasnya.

Lanjut Shawn lagi, bukan sekadar menawarkan desain futuristik dan fitur-fitur berteknologi tinggi, mobil ini juga mampu mendukung gaya hidup modern kaum urban yang produktif dan berjiwa muda. Yang mengutamakan efisiensi dan tampilan menarik. 

Melalui semua hal yang dikedepankannya, mobil yang dibanderol mulai dari harga Rp 334.800.000 (OTR Jakarta) tersebut, kini akan mencapai penjualan sebanyak sekitar 2000 unit sejak dipasarkan pada Februari 2023.  


(uda)