Jakarta Fair Kemayoran 2022

Wuih, Yamaha Gear 125 jadi Incaran Pengunjung JFK 2022

Bukan hanya Fazzio, melainkan Yamaha Gear 125 yang sanggup menarik perhatian pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2022. YIMM
Bukan hanya Fazzio, melainkan Yamaha Gear 125 yang sanggup menarik perhatian pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2022. YIMM

Autogear.id - Yamaha Fazzio memang punya peminat yang besar sejak awal diluncurkan beberapa bulan lalu. Namun beda momen beda juga ketertarikan konsumen akan produk sepeda motor. Seperti yang terlihat di ruang pamer motor Yamaha di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022. Bulkannya Fazzio, malah Gear 125 yang mendapat perhatian besar. 

Salah satu alasan terbesar banyak pengunjung JFK melirik motr yang satu ini karena produk 125 cc yang dikenal sebagai Matik Multiguna. Motor ini memiliki keunggulan-keunggulan yang menjawab kebutuhan masyarakat masa kini, khususnya yang aktif menggunakan sepeda motor. Tak heran jika Gear 125 memukau pengunjung event tersebut.
 
“Jadi pas ke PRJ saya mampir lihat-lihat motor ke booth Yamaha, sekalian coba test ride beberapa produknya. Pas juga saya lagi cari motor bandel yang irit dengan desain kompak. Setelah saya coba Gear 125 inilah yang paling cocok dengan kebutuhan karena mengakomodasi semua kebutuhan. Desainnya oke ga jadul bahkan ada gantungan ganda sekarang buat bawa barang di depan," ujar pengunjung pameran bernama Masduki (32).

Masduki melanjutkan bahwa pilihan warnanya juga menarik, terus pas test ride juga bodynya ramping dan tarikannya enteng jadi bisa dipake juga nantinya sama istri antar-jemput anak-anaknya. Fiturnya juga ternyata lengkap dan canggih, bisa buat cari motor saat parkiran.

Baca Juga:
Dukung KTT G20, UI Serahkan Bus Listrik Karya Anak Bangsa

 
Seperti yang diungkapkan oleh Masduki, keunggulan dari motor Yamaha GEAR 125 turut menarik konsumen untuk memilikinya, beberapa diantaranya : 
 
1. Desain Tangguh dan Body Ramping, Cocok Untuk Pria dan Wanita
Desain tangguh dengan body ramping membuatnya diminati oleh pria maupun wanita, karena ringan serta mudah dikendarai khususnya saat melewati kemacetan atau gang sempit.
 
2. Mesin Handal Untuk Pengendara Aktif
Yamaha Gear 125 menjadi produk pilihan yang cocok untuk digunakan pengendara yang aktif, karena didukung dengan kapasitas mesin 125 cc berteknologi Blue Core sehingga membuat performa lebih handal dan tenaga lebih kuat saat melewati tanjakan, membawa penumpang atau banyak barang bawaan.
 
3. Ban Tubeless
Selain mudah dikendarai, pengendara lebih nyaman karena Yamaha Gear 125 telah menggunakan ban tubeless tapak lebar sehingga bermanuver lebih stabil, tidak mudah bocor, dan lebih awet digunakan oleh pengendara yang memiliki mobilitas tinggi, perjalanan jauh, ataupun dalam melewati beragam kondisi jalan, seperti tikungan tajam, berbatuan, ataupun berlubang.

Baca Juga:
Bermain di Pinggiran Jakarta, Servis Motor TVS Bisa di Rumah?

4. Banyak Ruang Penyimpanan
Yamaha Gear 125 juga karena memiliki ruang penempatan barang bawaan yang memadai dengan adanya rak depan* dengan kapasitas lebih besar dan penutup sehingga lebih aman saat meletakkan perlengkapan kecil. Seperti gadget, charger, botol minum, kunci-kunci, serta gantungan ganda (double hook) di bagian depan motor yang membuat pengendara lebih praktis saat membawa barang belanjaan dari pasar, tas sekolah anak, ataupun helm cadangan. Termasuk ramah digunakan berkendara bersama anak karena memiliki pijakan kaki untuk anak kecil sehingga memberikan kenyamanan saat berboncengan.
 
5. Matik Multiguna Dengan Fitur Canggih
Selain unggul dari performa dan tampilan, fitur-fitur Yamaha Gear 125 juga mendukung kenyamanan pengendaranya. Seperti fitur Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara starting motor lebih halus saat dinyalakan. Fitur Electric Power Socket sebagai sumber daya listrik untuk mengisi daya baterai pada smartphone sehingga pengendara yang aktif dapat tetap on dengan gadgetnya, sudah menggunakan lampu LED yang lebih terang dan awet, lampu hazard untuk memberikan informasi darurat saat berkendara, serta Answer Back System** yang membantu menemukan lokasi motor saat diparkiran.
 
Yamaha Gear 125 hadir dengan 5 pilihan warna Standard Version Rp 17.395.000 OTR Jakarta dan 2 pilihan warna S-Version Rp 18.150.000. Dan khusus pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2022 yang melakukan pembelian motor Yamaha selama pameran JFK 2022 akan mendapatkan hadiah langsung tumbler exclusive dari Yamaha.


(uda)