Pameran Otomotif IIMS 2022

Geliat IIMS Kembali Rambah Surabaya Awal Juni 2022

Rangkaian penyelenggaraan pameran otomotif akan berlanjut ke tingkat regional. HMID
Rangkaian penyelenggaraan pameran otomotif akan berlanjut ke tingkat regional. HMID

Autogear.id -  Keberhasilan Dyandra Promosindo menggelar pameran otomotif internasional IIMS Hybrid 2022 dengan konsep yang berbeda, membuat mereka optimis untuk menggelar turunan pameran otomotif di daerah-daerah. Yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) Series, sebuah rangkaian pesta otomotif, dimulai dari skala regional. 

Penyelenggara pameran itu akan meramaikan kembali jagat otomotif regional melalui penyelenggaraan IIMS Surabaya yang akan digelar pada 1 - 5 Juni 2022 di Grand City Convex City, Surabaya. Hal ini disampaikan langsung Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh pada acara Konferensi Pers pertama IIMS Surabaya di Bengkel Space, Fairgrounds SCBD, Jakarta (19/05/2022).
 
“Momen ini sudah dinanti-nanti oleh masyarakat Surabaya dan sekitarnya, yakni IIMS Surabaya, tahun ini akan kembali hadir memeriahkan pergerakan sektor industri otomotif. Dan sebagai puncak acara IIMS Series, Dyandra akan menyelenggarakan IIMS 2023 pada 16 - 26 Februari 2023, tentunya di JIExpo Kemayoran, Jakarta,” papar Hendra Noor Saleh yang akrab disapa dengan Kohen itu. 

Baca Juga:
Dapat Penyegaran, Motor Petualang Rp650 Jutaan Ini Kian Gaya

 
Penyelenggaraan pameran otomotif di timur Pulau Jawa ini membuat Hendra dan perusahaan yang dipimpinnya berharap menjadi panggung bagi para brand roda empat dan roda dua untuk memaksimalkan program penjualannya selayaknya di IIMS Hybrid 2022. 
 
“Penyelenggaraan IIMS Surabaya dapat menjadi awal mula meriahnya kembali industri otomotif daerah. Ini menjadi momentum yang tepat bagi para pelaku otomotif, serta berbagai komunitas untuk menggaungkan kembali perhelatan otomotif,” sambung Project Manager IIMS, Rudi MF.

Rudi melanjutkan IIMS Surabaya tak hanya fokus berpameran saja, namun akan kembali dengan  menyajikan berbagai konten menarik yang terus mengedepankan inovasi dan kolaborasi. Seperti Builder Fest, Community Car Expo, Community Car Gathering, Fun Rally, Student Day, Sunmori (Riding). 

Usai Surabaya, penyelenggaraan pameran yang sama akan berlanjut di Makassar (21 - 25 September 2022), lalu IIMS Motobike Show (28 - 30 Oktober), IIMS Outdoor Banaran Joglosemar (28 Desember 2022 - 1 Januari 2023).


(uda)