DXPO 2024 Jadi Ajang Kolaborasi Adira Finance dan Grup Manjakan Pelanggan Otomotif

DXPO 2024 Jadi Ajang Kolaborasi Adira Finance dan Grup Manjakan Pelanggan Otomotif
DXPO 2024 Jadi Ajang Kolaborasi Adira Finance dan Grup Manjakan Pelanggan Otomotif

Autogear.id - Wujud kolaborasi strategis serta komitmen grup untuk terus mendukung pertumbuhan ekosistem otomotif Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance), anak perusahaan Danamon dan MUFG Group, kembali berpartisipasi di Danamon Expo (DXPO) 2024.

Kegiatan yang diselenggarakan memperingati HUT Danamon ke-68 bertemakan “Grow with Danamon Group”, DXPO ini menghadirkan solusi keuangan dan pembiayaan komprehensif serta mudah diakses konsumen. Event ini berlokasi di Central Park Mall (Ground & Lower Ground Floor), 18 - 21 Juli 2024.

“Partisipasi kami di DXPO merupakan langkah strategis untuk menjangkau konsumen lebih luas, meningkatkan interaksi langsung dengan mereka. Sesuai misi Adira Finance, menghadirkan solusi keuangan yang sesuai kebutuhan konsumen, lewat sinergi dengan ekosistem. Kami bersinergi dengan Danamon dan Home Credit Indonesia, didukung MUFG serta mitra bisnis lainnya, menawarkan beragam program khusus yang menguntungkan bagi konsumen,” papar Chief of Business & Portfolio Officer, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance), Harry Latif.

Lebih lanjut, Adira Finance bersama Danamon di DXPO hadirkan pembiayaan kendaraan bermotor, melalui produk unggulan KPM (Kredit Pemilikan Mobil/ Motor) Prima yang telah bekerja sama dengan lebih dari 20 dealer ternama, untuk kendaraan roda empat (mobil) dan kendaraan roda dua (motor).

Pengunjung bisa mendapatkan penawaran bunga istimewa mulai 2,68% (tenor 12 bulan) dan biaya provisi 0% untuk kredit mobil. Guna membantu pengunjung menentukan pilihan kendaraan yang sesuai kebutuhan, dihadirkan fasilitas test drive di area Lobby Laguna. Cukup tunjukkan KTP dan SIM di meja registrasi di Terra Atrium. Selain kredit mobil, tersedia pula fasilitas kredit motor, dengan penawaran hemat hingga 60 juta untuk tipe tertentu.

Sejalan dengan upaya mengurangi emisi karbon, Adira Finance juga hadirkan berbagai merek kendaraan listrik (mobil, motor dan sepeda). Untuk konsumen yang mengajukan kredit mobil listrik di DXPO.

“Kami berikan penawaran bunga spesial mulai dari 2,68% (tenor 12 bulan) dan biaya provisi 0%. Khusus kredit motor listrik, kami berikan diskon angsuran hingga empat kali, sedangkan untuk kredit sepeda listrik kami berikan penawaran DP 0%,” kata Harry.

Tidak hanya itu, lewat dukungan program CSR Sayang Bumiku, kerja sama Adira Finance dengan Zurich Asuransi Indonesia, pengunjung bisa mendapatkan edukasi pentingnya menjaga lingkungan, dan turut berperan aktif melakukan donasi carbon offset yang akan dikonversi dengan pohon mangrove. Sebagai informasi, sejak 2023, Adira Finance telah melakukan penanaman lebih dari 20 ribu bibit bakau (mangrove), di beberapa wilayah di Indonesia.

Untuk pengunjung yang butuh pinjaman dana tunai untuk berbagai kebutuhan, cukup dengan jaminan BPKB kendaraan, Adira Finance memiliki tagline SahabatDanaTunai. Keunggulannya tenor hingga 60 bulan, dan dana cair hingga Rp500 juta. Tersedia pula fasilitas persetujuan langsung (approval) di tempat, selama acara berlangsung.


(uda)