Duo Gazoo Racing Berkolaborasi Melahap Aspal Sirkuit Mandalika

Duo Gazoo Racing berkolaborasi melahap aspal sirkuit Mandalika, Lombok - GR Enthusiast
Duo Gazoo Racing berkolaborasi melahap aspal sirkuit Mandalika, Lombok - GR Enthusiast

Autogear.id – Kabarnya sekarang ini eranya kolaborasi. Semua berupaya untuk berkolaborasi, demi memperkuat posisi dan eksistensi. Tanpa terkecuali komunitas otomotif, ikutan berkolaborasi menyalurkan hobi, sambil mengasah skill untuk mendulang prestasi.

Sebut saja salah satunya Toyota Gazoo Racing Enthusiast, atau yang biasa disapa GR Enthusiast. Mereka berkolaborasi dengan Gazoo Racing Owner Club Indonesia, dan mengadakan kegiatan bersama; “Gazoo Racing Track Day - Pushing the Limits at Mandalika Circuit”.

Sebuah kegiatan yang berisi rangkaian konten seru dan menarik. Mulai dari gathering member antar dua komunitas tadi, kemudian sesi track day dan drifting. Kegiatan dihelat selama 2 hari, di Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat (20-21/01/2024).

Agenda kolaborasi ini dihadiri sedikitnya 13 anggota dari GR Enthusiast dan Gazoo Racing Owner Club Indonesia. Dimana dalam kegiatan tersebut mencoba memberikan kesempatan buat para member. Untuk bisa merasakan sensasi berkendara, sambil menguji performa mesin kendaraan di Sirkuit Mandalika.

Peserta mengaspal dengan unit mobil kebanggaan masing-masing. Antara lain 1 Unit GRMN Yaris, dan 9 Unit GR Yaris. Ada juga 2 Unit Agya GR Sport yang disediakan oleh Krida Toyota, serta 1 Yaris Cross GR Sport HEV sebagai safety car. Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh kedatangan sejumlah pegiat motorsport.

“Kami sangat bersyukur dan senang, bisa merasakan langsung sensasi mengaspal di Sirkuit Mandalika. Apalagi ini merupakan salah satu sirkuit terindah di dunia, serta menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia. Dengan pengalaman menguji performa optimal dari kendaraan Toyota Gazoo Racing di lintasan balap kelas dunia. Membuat kami bertambah yakin, kalau Toyota selalu membuat kendaraan dengan semangat Ever Better Car,” papar Leader GR Enthusiast, Friena Efriliawanty.

Dia menambahkan, berangkat dari kegiatan ini, mereka mengajak seluruh pecinta motorsport untuk ikut serta, menginisiasi aktivitas yang lebih masif. Agar mampu mendongkrak popularitas dunia motorsport tanah air. Tak lupa Friena mengucapkan terima kasih, atas dukungan Krida Toyota yang telah menyediakan pelayanan dan technical support untuk kendaraan peserta, selama trackday berlangsung.

Sekilas informasi, Toyota Gazoo Racing Enthusiast yang juga tergabung dalam Toyota Owner Club, merupakan komunitas otomotif pecinta motorsport, atau pemilik all variant unit Toyota Gazoo Racing. Komunitas ini berdiri sejak 13 Agustus 2023, dan dalam perjalanannya mereka menopang semangat “Let’s Build Ever Better Cars”.


(uda)