Classy Yamaha Warnai Ramadhan dengan Ngabuburide dan Asah Kreativitas

Classy Yamaha warnai Ramadhan dengan Ngabuburide dan asah kreativitas
Classy Yamaha warnai Ramadhan dengan Ngabuburide dan asah kreativitas

Autogear.id – Kendati hanya penyegaran warna, namun bukan berarti tidak menarik minat konsumen terhadap produk unggulan dari Classy Yamaha. Ragam respon positif pun terkoleksi, seperti diakui Yamaha Motor Indonesia, dilihat dari tingginya minat konsumen ikut dalam beragam acara yang diselenggarakan.

Salah satu acara terkait bulan Ramadhan, yaitu “Color Up Your Ramadhan bersama Yamaha Fazzio Hybrid”, Sabtu (23/03/2024) di Coverage Backyard, Jakarta Timur. Bentuk aktivitasnya antara lain “Ngabuburide” dan mengasah kreativitas.

Pada acara tersebut, 10 konsumen beruntung merasakan pengalaman riding berkelas dan berwarna bersama Yamaha Fazzio Hybrid.

Acara semakin meriah dengan berbagai kegiatan, seperti menuangkan kreativitas dalam dekorasi kue sebagai white canvas. Lalu acara ngabuburide bersama dengan berbagi takjil kepada masyarakat untuk berbuka. Lanjut kegiatan games berhadiah voucher belanja, dan ditutup acara buka puasa bersama.

Keseruan acara meninggalkan kesan positif yang membekas bagi para peserta. Hal itu diungkapkan salah seorang peserta, Christina, yang mengaku senang bisa ikut acara ini. “Berawal dari iseng aja ikutan kompetisinya di Instagram Yamaha, sampai akhirnya bisa menang ikutan acara bareng Yamaha,” jelasnya.

Dia menjelaskan, memang dari awal juga suka dengan produk Classy Yamaha, apalagi Yamaha Fazzio Hybrid yang menurutnya memiliki desain unik dan menarik.

“Kemarin lihat warna barunya cakep betul. Contohnya warna Neo Mint, sangat anti mainstream. Kalau ada rejeki lebih kepingin beli, karena memang motor impian buat saya. Oh iya, semoga Yamaha terus adakan acara seperti ini,” harap Christina.

Sementara influencer Ilham, juga sebagai bintang tamu menyampaikan, produk Classy Yamaha terutama Fazzio Hybrid sangat menarik sebagai sobat berkendara anak muda masa kini. Bukan hanya desainnya saja yang menarik buat dilihat.

“Tapi setelah tahu fitur-fiturnya, apalagi setelah dicoba nyaman dan ringan, jadi makin banyak keunggulan produk ini. Cocok banget buat anak muda yang tetap mau gaya saat berkendara,”celotehnya.

Diketahui, Classy Yamaha menjadi kategori produk skutik yang fashionable, dan menurut Yamaha lebih bertenaga. Ditambah lagi mengusung teknologi Blue Core Hybrid, membuat akselerasi lebih bertenaga.

Dibalik desainnya, produk Classy Yamaha seperti Filano Hybrid dan Fazzio Hybrid memiliki banyak fitur terkini. Sebut saja mulai dari Y-Connect, TFT Sub Display, Electric Power Socket, Smart Key System, bagasi besar, dan tangki besar. Mendukung gaya berkendara tetap stylish dan praktis. ‎


(uda)