Sexy Rayakan Ultah Ke-6 dengan Menggelar City Touring 

Semarang Nmax Tmax Community (Sexy) rayakan anniversary ke-6 dengan menggelar city touring - YIMM
Semarang Nmax Tmax Community (Sexy) rayakan anniversary ke-6 dengan menggelar city touring - YIMM

Autogear.id - Sexy (Semarang Xmax Tmax Community) merayakan ulang tahun ke-6 di Semarang, Jawa Tengah, beberapa waktu lalu. Perayaan diwarnai kegiatan city touring, dengan berkumpul terlebih dahulu di area Yamaha Flagship Shop, Semarang.

Melewati rute ke arah Tugu Muda, Kaligarang, Simongan hingga lanjut ke Gunungpati dan sampai ke lokasi acara di BSB Semarang. “Terima kasih kepada Yamaha yang telah mendukung penyelenggaraan acara ini. Dimana Sexy dapat berkumpul kembali untuk merayakan anniversary ke-6,” ucap Ketua Sexy, Arum.

Kata Arum, momen ini menjadi bagian dari mengawali tahun 2024 dengan baik dan penuh semangat, serta harapan dan keinginan dapat terwujud. Sebagai pecinta Xmax dan Tmax yang merupakan line up keluarga Maxi Yamaha, disatukan dalam komunitas Sexy. Sehingga memiliki kedekatan yang terjalin erat,” terangnya.

Perayaan Anniversary ke-6 Sexy ini kendati dirayakan dengan sederhanan. Namun diakui para peserta membawa kesan mendalam bagi semua member yang hadir. Mereka dapat saling berbagi cerita dan kegembiraan. Mengisahkan satu sama lain seputar pengalaman berkendara menggunakan Xmax dan Tmax.


(uda)