Mitsubishi Dedikasikan Layanan Lebih Personal Bagi Pengunjung GIIAS 2024

Mitsubishi Dedikasikan Layanan Lebih Personal Bagi Pengunjung GIIAS 2024 - Medcom.id/Autogear.id
Mitsubishi Dedikasikan Layanan Lebih Personal Bagi Pengunjung GIIAS 2024 - Medcom.id/Autogear.id

Autogear.id – Mitsubishi Motors turut memeriahkan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang diselenggarakan pada 18-28 Juli 2024.

Mengusung tema Passion to Support Your Life’s Adventure, yang mencerminkan semangat untuk menjadi brand yang dapat diandalkan dalam penyediaan produk, layanan, serta pengalaman terbaik bagi konsumennya di indonesia.

"Tema stan GIIAS kami, Passion To Support Your Life’s Adventure mencerminkan dedikasi kami untuk memberikan layanan yang lebih personal, berkualitas tinggi, dan memastikan setiap pelanggan dapat mengandalkan kami untuk perjalanan unik mereka,” tutur Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Atsushi Kurita, di sela-sela Media Exclusive Day GIIAS 2024, Rabu (17/7). 

Bentuk layanan yang prima diwujudkan dalam setiap tahap kepemilikan kendaraan, mulai dari proses menggali kebutuhan konsumen, transaksi pembelian, hingga layanan purna jual. Pada Booth di GIIAS 2024, perusahaan mengimplementasikan semangat, untuk memberikan yang terbaik, melalui nuansa baru pada Life’s Adventure lounge, konsultasi dengan kenyamanan maksimal, hingga pengalaman transaksi yang mudah, yang didukung oleh pelayanan khas Mitsubishi Motors. 

Perjalanan Passion to Support Your Life’s Adventure juga bisa dirasakan pada kanal digital yang tersedia dari Mitsubishi Motors dan di booth Mitsubishi Motors. Kali ini aplikasi My Mitsubishi Motors ID atau MMID telah menerima beberapa pembaruan, dalam memberikan kemudahan pada penggunaan aplikasi tersebut.

Konektivitas kendaraan dari Mitsubishi Xforce atau disebut Mitsubishi Connect ID (MCID) telah tersedia. Di mana para pengguna Mitsubishi Xforce bisa mendapatkan berbagai informasi seputar kendaraan melalui smartphone mereka. 

Selain itu, layanan purna jual juga merupakan hal penting dalam perjalanan Life’s Adventure ketika memiliki kendaraan Mitsubishi Motors. Dealer Mitsubishi Motors tidak hanya menjadi tempat melakukan perawatan kendaraan, namun bisa jadi rumah kedua untuk para konsumen yang berkunjung.

Begitupula pada ajang GIIAS 2024, dengan menampilkan beragam produk yang dapat menunjang perawatan kendaraan. Serta tersedia aktivitas yang seru, yang bertujuan untuk memberikan pemahaman dalam perawatan kendaraan Mitsubishi Motors. 

Tak hanya orang dewasa, anak-anak pun akan dimanjakan di area Kids Adventure bersama Triton Educar dan Kidzania Car Design Center. Tersedia secara gratis, dengan beragam aktivitas edukatif yang menghibur.

Perjalanan atau milestones Mitsubishi Motors di Indonesia selama lebih dari 50 tahun juga dapat disaksikan pada Mitsubishi Motors History Wall, di mana beragam informasi mengenai pencapaian Mitsubishi Motors di Indonesia terpampang secara menarik, mulai dari sejarah produk yang pernah diperkenalkan, hingga prestasi Mitsubishi Motors pada ajang balap internasional.

Sudut My Mitsubishi Motors ID, Mitsubishi Connect ID, dan Purna Jual

Mitsubishi kembali menghadirkan corner My Mitsubishi Motors ID (MMID) dan Mitsubishi Connect ID (MCID) untuk mensosialisasikan kedua aplikasi tersebut. 

Mengusung tagline Connecting Your Adventure, MMID tampil dengan pembaruan pada sisi user interface (UI) dan user experience (UX) yang lebih fresh dan informatif, sehingga memudahkan konsumen saat bernavigasi dalam aplikasi tersebut.

Sosialisasi mengenai pembaruan ini dikemas dalam bentuk permainan/ gamification, termasuk di dalamnya tantangan untuk mengunggah konten foto/video pada MiMate, online platform media sosial pada MMID. Tersedia pula berbagai merchandise menarik dan hadiah ratusan ribu hingga jutaan rupiah bagi pengunjung yang beruntung.

Berdampingan dengan area MMID, corner Mitsubishi Connect ID (MCID) hadir untuk menyediakan informasi detail mengenai penggunaan dan benefit aplikasi MCID. Untuk meningkatkan pengalaman pengguna Xforce Ultimate dalam berkendara, aplikasi ini dilengkapi dengan informasi kendaraan yang dapat diakses dengan mudah dan easy support (layanan darurat) langsung dari smartphone yang dapat terhubung dengan kendaraan.

Layanan purna jual juga merupakan hal penting bagi para pemilik kendaraan Mitsubishi Motors. Pada ajang GIIAS 2024, Aftersales Corner juga tersedia dengan tujuan untuk memberikan pemahaman dalam perawatan kendaraan Mitsubishi Motors. Untuk memberikan kemudahan dalam layanan purna jual, tersedia aktivitas yang interaktif sehingga para pengunjung juga dapat memahami keuntungan dalam melaksanakan perawatan kendaraan Mitsubsihi Motors.


(uda)