Komunitas Otomotif

Altic Dobrak Rutinitas, Gelar Lomba Gokart Entusias Corolla

Altic berusaha keluar dari kopdar yang biasanya dengan melakukan fun gokart. Altic
Altic berusaha keluar dari kopdar yang biasanya dengan melakukan fun gokart. Altic

Autogear.id – Mungkin bagi club dan komunitas roda empat, rutinitas berkendara mobil sudah menjadi hal lumrah yang dirasakan sehari-hari. Sesekali tentunya mereka menginginkan sesuatu yang beda, mengemudikan gokart misalnya. Apalagi mengemudi gokart sekaligus perlombaan, seperti yang dilakukan Altis Indonesia Community (Altic).

Mereka mendobrak rutinitas sekaligus mempererat tali silaturahmi antar member, dengan mengadakan kegiatan Saturday Go-Kart Race, di BSD Extreme Park, Tangerang beberapa waktu lalu. Kegiatan ini diramaikan oleh tak kurang 45 peserta member Altic, yang berasal dari sejumlah wilayah. seperti Jakarta, Bogor, Tangerang, Banten, Bekasi, dan Depok.

Selain itu, kegiatan tersebut menjadi bertambah menarik dan istimewa, karena turut dihadiri sejumlah member komunitas entusias Corolla lainnya. Seperti disampaikan Ketua Umum Altic, Ganis Utomo. Kegiatan Saturday Go-Kart Race juga merupakan program kolaborasi entusias Corolla.

“Bertujuan menjalin tali silahturahmi antar sesama member komunitas entusias Corolla. Seperti dari komunitas Corolla Classic Club, Corolla Twincam Owners Club, Great Corolla Club, dan lainnya,” ucapnya di BSD Extreme Park, Tangerang, Sabtu (23/7/2022).

Baca Juga:
Diam-Diam MG Siapkan Mobil Listrik untuk GIIAS 2022

Dia menambahkan, diharapkan silaturahmi seluruh komunitas Corolla semakin erat. Apalagi menurut Ganis, pengguna dan penggemar Corolla sangat banyak di Tanah Air.

Sebagai salah satu member Toyota Owner Club (TOC), Altic terus berupaya mensosialisasikan program-program yang membawa manfaat positif. Baik buat member, sesama komunitas dan club maupun masyarakat. “Melalui kegiatan ini, besar harapan kami hubungan persahabatan antar komunitas dan club Corolla semakin erat. Tetap jaga kesehatan, start your impossible!” seru Ganis.

Kegiatan Saturday Go-Kart Race Altic dapat sukses terselenggara didukung oleh PT Toyota Astra Motor, Auto2000, Toyota Gazoo Racing Indonesia dan Antangin.


(uda)