TOC Jadi Brand Ambassador, Wujudkan Toyota Carbon Fighter

Toyota Owner Club (TOC) jadi Brand Ambassador, wujudkan Toyota Carbon Fighter - TAM
Toyota Owner Club (TOC) jadi Brand Ambassador, wujudkan Toyota Carbon Fighter - TAM

Autogear.id - PT Toyota Astra Motor (TAM) bersama Toyota Owner Club (TOC), menggelar Toyota Jambore ke-13 dengan tema "Ready, Set, Go!", di GR Garage Operated by Auto2000, PIK 2 Jakarta Utara, Sabtu (16/12).

Gaungkan kampanye It’s Time for Everyone, membahas berbagai rencana kolaborasi antara TAM dengan anggota komunitas TOC. Mengamplifikasi inisiatif netralitas karbon, dan menjadi garda terdepan dalam menciptakan lingkungan lebih bersih di masa depan.

“Kami mengapresiasi partisipasi TOC dalam mengomunikasikan Multi Pathway Strategy, sehingga dapat dipahami masyarakat luas. Kami juga mengapresiasi peran TOC dalam menjalankan kampanye melalui berbagai kegiatan bertema eco-friendly yang selaras visi dan misi komunitas,” beber Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy.

Lanjut Anton, mereka berharap anggota TOC sebagai representasi loyalis perusahaannya, yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. “Sehingga apat menjadi agen perubahan ke arah mobilitas masa depan yang ramah lingkungan dan berkelanjutan,” terangnya lagi.

Lahir tahun 2006, TOC menjadi wadah berkumpul antar sesama anggota komunitas pecinta mobil Toyota. Didukung penuh TAM, TOC menjadi salah satu sumber feedback membangun bagi Toyota, sebagai indikator yang dipertimbangkan dalam pembuatan strategi di masa depan.

100 Anggota dari 18 Komunitas dan Club

Event ini dihadiri lebih dari 100 anggota dari sekitar 18 komunitas dan club yang bernaung di bawah TOC. Mereka adalah Altic, AXIC (AvanzaXenia Indonesia Club), GCC (Great Corolla Club), IC (Innova Community), ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia), dan IKC (Indonesia Kijang Club).

Lalu ada ISC (Indonesian Starlet Club), KTCI (Komunitas Toyota Calya Indonesia), TAC (Toyota Agya Club), Teruci (Rush Club), TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia), TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia), dan Tosca (Toyota Sienta Community Indonesia).

Selanjutnya ada pula komunitas TSC (Toyota Soluna Community), TSVC (Toyota Soluna Vios Club), TVCI (Toyota Vios Club Indonesia), TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia) dan Velozity (Veloz Community).

Sementara dua komunitas baru yang bergabung ke dalam TOC adalah GR Enthusiast yang berisi para pecinta sporty dan sports car GR, bersama xEV & CN Community yang mewadahi para anggota TOC yang ingin menjadikan dirinya sebagai Toyota Carbon Fighter.

TAM juga memberi penghargaan atas kegiatan club di bawah TOC yang aktif berkontribusi dalam program dan kampanye sepanjang tahun 2023. Yaitu :

- Most Active in Instagram                                                  : Innova Community

- Most Media Online Exposure                                           : AvanzaXenia Indonesia Club

- The Best Contributor in Gazoo Racing                            : Toyota Yaris Club Indonesia

- The Best Contributor in It’s Time for Everyone                : AvanzaXenia Indonesia Club

- Leader of The Year                                                          : R Junjunan Regi Ezra P


(uda)