Jelang Akhir Tahun, Wahana Genjot Wanda dan Jaminan Rangka

Jelang akhir tahun, Wahana genjot aplikasi Wanda dan jaminan rangka 5 tahun - WMS
Jelang akhir tahun, Wahana genjot aplikasi Wanda dan jaminan rangka 5 tahun - WMS

Autogear.id – Pengalaman dari kasus rangka eSAF beberapa waktu lalu, yang sempat mengganjal motor Honda di tengah-tengah konsumen setianya. Menjelang akhir tahun 2023, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer motor Honda Jakarta-Tangerang melengkapi komitmen dengan memberikan garansi rangka 5 tahun kepada seluruh konsumen tanpa batas jarak tempuh (kilometer).

Garansi rangka 5 tahun yang diberikan kepada seluruh konsumen berlaku untuk setiap motor baru. Mulai dari line up skuter matik, cub, sport, motor listrik, hingga big bike yang diterima konsumen sejak 25 Oktober 2023.

Bukan hanya berkomitmen memberikan garansi rangka 5 tahun, konsumen juga mendapat jaminan perlindungan garansi dengan perpanjangan jarak tempuh, pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km.

“Konsumen sekarang tak perlu lagi khawatir untuk membeli motor Honda tipe apapun, karena wujud komitmen Honda terus dihadirkan semakin lengkap dan komplet. Bukan hanya garansi rangka 5 tahun, akan tetapi dihadirkan lewat jaminan garansi yang lebih lama dan jaminan garansi yang makin lengkap. Mulai dari perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI sampai dengan komponen rangka,” ujar Head of Technical Service Department WMS Benedictus F. Maharanto.

Komitmen Honda dalam memberikan garansi rangka 5 tahun ini juga terus dikampanyekan melalui event-event mereka. Antara lain Honda DBL Final Jakarta Series, Indonesia Arena, dan Honda AT Family, di Tangerang.

Wanda Tawarkan Kemudahan

Konsumen Honda khususnya wilayah Jakarta-Tangerang kini tidak perlu repot dan ribet lagi, bagi yang ingin melakukan servis motor cukup melakukan booking servis, melalui aplikasi Wanda.

Aplikasi milik WMS ini kiranya bukan sekadar booking servis, melainkan juga memiliki beberapa fitur. Seperti untuk melakukan pemesanan suku cadang dan mengetahui lokasi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang terdekat dari lokasi domisili konsumen.

“Digitalisasi terus kami lakukan untuk memberikan pelayanan optimal kepada konsumen, salah satunya dengan aplikasi Wanda. Servis motor jadi makin mudah tanpa perlu antre buang waktu dan tenaga. Konsumen juga bisa melakukan pemesanan suku cadang lewat ponsel. Menariknya lagi, kalau motor Honda kita terkendala mogok, menggunakan aplikasi ini bisa tahu bengkel AHASS mana yang terdekat,” tambah pria yang akrab disapa Beni ini.


(uda)