Mobil Dapat Pengecekan 32 Item Gratis Bila Lakukan Ini di Hyundai Gowa

Mobil dapat pengecekan 32 item gratis bila lakukan Ini di Hyundai Gowa -Hyundai Gowa
Mobil dapat pengecekan 32 item gratis bila lakukan Ini di Hyundai Gowa -Hyundai Gowa

Autogear.id – Hyundai Gowa memahami pentingnya kondisi mobil yang prima, buat para pelanggan setia melakukan perjalanan mudik. Mengingat sebagian besar masyarakat pada Lebaran tahun ini memilih menggunakan mobil pribadi. Agar nyaman dan efektif saat pulang ke kampung halaman. 

Ada beberapa hal yang dikedepankan oleh main dealer terbesar dari Hyundai di Indonesia ini, untuk membantu kelancaran mudik para pelanggan. Dimana selain mengadakan program paket servis SaHaRa (Sambut Hari Raya), juga penawaran gratis jasa upgrade Frame Head Unit atau Panel Facia khusus unit Stargazer, Bengkel Siaga layanan darurat 24 jam, serta ada pula layanan khusus yang diberikan.

Layanan khusus tersebut yaitu bagi para pelanggan yang melakukan ganti oli, maupun melakukan servis berkala, maka berhak mendapatkan pengecekan umum secara gratis. Ini dilakukan untuk 32 item penting pada mobil, yang mempengaruhi keamanan dan kenyamanan berkendara.

Mulai dari  scan komputer, pengecekan kondisi ban, tekanan ban, baut roda, klakson, lampu-lampu depan, lampu-lampu belakang,  fungsi rem, rem parkir, booster rem, air wiper, semprotan air wiper, karet wiper, tali kipas, air radiator, dan kebocoran air radiator.

Selanjutnya pengecekan minyak rem dan  minyak kopling, kemungkinan kebocoran minyak rem, cek filter udara, filter AC, performa aki, air aki, bracket aki, terminal aki, kebocoran oli mesin, oli transmisi, dan pengecekan busi.

Belum lagi dilakukan juga pengecekan terhadap kondisi atau kebocoran shock absorber, cek kondisi oli power steering, karet as roda, kondisi pipa knalpot, bahkan hingga pengecekan karet dudukan untuk knalpot. 

SaHaRa dan Upgrade Frame Head Unit

Sedangkan SaHaRa sendiri adalah paket dimana khusus pelanggan yang melakukan penggantian oli, maka dia akan mendapat gratis bonus satu item, di antaranya adalah AC Cleaner Foam, Cabin Cleaner, satu botol oli mobil, Wiper Fluid, atau Coolant mobil. 

Pelanggan dapat menikmati paket SaHaRa dengan mudah, melalui cabang Hyundai Gowa terdekat. Pastikan melakukan booking terlebih dahulu, dengan menelepon cabang atau mengirimkan pesan melalui WhatsApp cabang. 

Untuk paket free jasa upgrade Frame Head Unit atau Panel Facia khusus Stargazer, merupakan layanan dimana pelanggan berhak mendapatkan gratis jasa penggantian frame head unit, ketika melakukan pembelian frame head unit Stargazer,

Chief Operation Officer Hyundai Gowa, Ferry menyampaikan, pelanggan dapat segera memanfaatkan general check gratis dengan datang ke bengkel. Untuk memastikan mobil Hyundai nya dalam kondisi prima saat melakukan perjalanan mudik nanti.

“Pelanggan tidak perlu khawatir atas perawatan dan kondisi mobilnya, karena tim Hyundai Gowa siap membantu pelanggan. Kami berupaya agar pelanggan puas dan senang dengan beragam program spesial yang kami tawarkan,” ungkap Ferry, Rabu (27/03/2024).


(uda)