Jadi Tempat Kongkow Perkuat Ekosistem EV, AEC Nongol di Gading Serpong

AEC nongol di Gading Serpong, jadi lokasi kongkow untuk perkuat pengalaman mobilitas elektrifikasi - Alva
AEC nongol di Gading Serpong, jadi lokasi kongkow untuk perkuat pengalaman mobilitas elektrifikasi - Alva

Autogear.id – Strategi memperkuat pengalaman mobilitas elektrifikasi terbaru, merek motor listrik Alva mengumumkan hadirnya Alva Experience Center (AEC) mereka yang baru di daerah Gading Serpong, Tangerang, Banten.

Lokasi tersebut semakin menambah jaringan fasilitas edukasi, penjualan, dan servis motor listrik Alva. Adapun AEC Gading Serpong ini secara perdana hadir di wilayah Banten, tepatnya berlokasi di Komplek Ruko Alexandrite 3 No. 36, Gading Serpong. Pihak Alva pun berharap, kehadiran AEC ini mampu mendukung upaya mereka dalam menyediakan solusi transportasi berkelanjutan.

“Sejak tahun 2023, kami telah berkomitmen untuk aktif dalam mengembangkan lifestyle mobility solution. Terutama ekosistem motor listrik, dimana salah satunya adalah melalui sebuah misi yang kami wujudkan lewat pembukaan AEC ini,” ungkap Chief Marketing Officer Alva, Putu Yudha.

Lanjut Putu, seperti diketahui, masyarakat Jabodetabek seringkali melakukan mobilisasi antar wilayah untuk berbagai keperluan. Sehingga kehadiran AEC di Gading Serpong bukan hanya melanjutkan inovasi produk kami. Melainkan juga memberikan kepastian dan kenyamanan bagi konsumen kami,” jelasnya.

Sebagaimana AEC di wilayah lain, fasilitas AEC Gading Serpong ini ikut menawarkan rangkaian layanan yang komprehensif. Konsumen dapat mencoba berkendara dengan motor listrik Alva, mendiskusikan opsi pembiayaan yang fleksibel, membeli produk Alva, hingga mengisi ulang tenaga kendaraan. 

“Dengan adanya AEC ini, makan kami mengundang masyarakat, khususnya yang berada di kawasan Gading Serpong dan sekitarnya, untuk hadir berkunjung. Agar mengenal lebih jauh tentang ekosistem mobilitas elektrifikasi yang kami kedepankan,” pungkasnya.


(uda)