GAC Indonesia Resmikan Dealer 3S Pertama di Kota Pahlawan

GAC Indonesia Resmikan Dealer 3S Pertama di Kota Pahlawan
GAC Indonesia Resmikan Dealer 3S Pertama di Kota Pahlawan

Autogear.id - GAC Aion mencoba memperluas ajakan kepada masyarakat, untuk membayangkan sebuah dunia di mana setiap perjalanan terasa seperti duduk di kabin kelas utama. Di mana mobil melaju sehalus bisikan, dan jarak tak lagi menjadi penghalang.

Kini gambaran tersebut coba diwujudkan kepada masyarakat Jawa Timur (Jatim), lewat hadirnya dealer terbaru di Kota Surabaya.

GAC Tunjungan, Surabaya, merupakan dealer mobil listrik berkonsep 3S (Sales, Service, Spareparts), megah berdiri di jantung kota Pahlawan, tepatnya di jalan Tunjungan No. 50, Surabaya.

Menempati lahan seluas 1.800 m2, dealer ini bukan sekadar showroom, melainkan representasi nyata dari visi besar. Yaitu menghadirkan mobilitas masa depan yang hijau, cerdas, dan penuh kemewahan bagi masyarakat Jatim.

Tampil sebagai jawaban atas meningkatnya kesadaran masyarakat Jatim terhadap pentingnya mobilitas berkelanjutan. Sekaligus solusi transportasi premium ramah lingkungan.

“Surabaya adalah kota dinamis dan progresif. Kami ingin berikan akses langsung bagi masyarakat Jatim, kepada kendaraan listrik yang memadukan kecanggihan teknologi, kenyamanan berkendara, dan desain elegan. Ini bukan sebatas showroom, melainkan jembatan menuju masa depan,” ujar salah seorang founder GAC Tunjungan, Mr. Tung.

Deretan EV untuk Mobilitas Masa Depan

GAC Tunjungan menyajikan lini produk unggulan seperti Hyptec HT, Aion V dan Y Plus. Deretan electric vehicle (EV) dengan material premium, tata cahaya interior halus, dan kursi ergonomis mendukung postur tubuh. Sistem hiburan dan konektivitasnya siap membuat setiap rute terasa seperti liburan singkat.

CEO GAC Indonesia, Andry Ciu menegaskan, pembukaan showroom ini adalah wujud nyata komitmen perusahaannya untuk memperluas jangkauan kendaraan listrik di Indonesia.

"Kami melihat Surabaya dan Jawa Timur sebagai pasar yang sangat potensial, bukan hanya karena daya beli tinggi, tetapi juga kesadaran masyarakat terhadap pentingnya inovasi dan keberlanjutan,” ucapnya.

Layanan Purna Jual Berstandar Tinggi

Tak hanya fokus pada penjualan, tempat ini juga memperkuat kepercayaan pelanggan dengan layanan purna jualnya. Dilengkapi 6 stall dan 2 lift untuk quick service dan general service, dengan kapasitas melayani hingga 8 unit per hari.

Hal ini memastikan setiap mobil konsumen mendapatkan perawatan optimal, baik perawatan rutin maupun perbaikan mendalam.

Acara peresmian turut dihadiri Major Qin, COO GAC Indonesia, Andreas - Sales Department Head of GAC Indonesia, Reza Area Sales Manager of GAC Indonesia, Steven Setiono, serta pimpinan leasing, vendor, dan mitra strategis lain. Menandai dukungan penuh terhadap visi GAC dalam mendorong transformasi mobilitas di Indonesia.


(uda)