Daihatsu Masih Andalkan Varian Lawas di GIIAS 2024?

Daihatsu Masih Andalkan Varian Lawas di GIIAS 2024?
Daihatsu Masih Andalkan Varian Lawas di GIIAS 2024?

Autogear.id – Membawa tema Grow for Better Tomorrow, Daihatsu hadir pada ajang GIIAS 2024. Menempati Hall 8D seluas 1.960m2, mengadopsi konsep Diorama yang dapat memberikan pengalaman seru dan menyenangkan bagi pengunjung.

Keikutsertaan pada ajang GIIAS ini merupakan salah satu komitmen, untuk terus berusaha mendekatkan diri kepada masyarakat, sekaligus ingin berkontribusi terhadap industri otomotif nasional.

Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Yasushi Kyoda dan Presiden Daihatsu Motor Co., Ltd, Japan, Masahiro Inoue membuka secara resmi booth Daihatsu di ajang GIIAS 2024. Turut dihadiri Direktur PT Astra International Tbk., Gidion Hasan, dan Chief Executive PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation, Supranoto.

“Kami berharap seluruh pengunjung dapat menikmati booth Daihatsu serta mendapatkan pengalaman seru dan menyenangkan. Kami berkomitmen untuk dapat berkontribusi dengan menyediakan mobilitas yang lebih baik, sekaligus tumbuh bersama masyarakat Indonesia menuju masa depan berkelanjutan, sejalan dengan tema kami Grow for Better Tomorrow,” ujar Kyoda.

Selama perhelatan GIIAS 2024 pada 18-28 Juli, Daihatsu menampilkan total 14 unit. Terdiri dari 1 unit mobil listrik konsep Daihatsu me:MO, 1 unit Japan Domestic Market Rocky e-Smart Hybrid, 2 unit model modifikasi sarana inspirasi, yakni Rocky Crossfield dan Terios Graphite.

Lalu ikut dihadirkan 1 unit Xenia varian baru ADS X, 1 unit Sigra yang terbuat dari kertas karton sebagai inspirasi dan kreasi penggunaan material daur ulang ramah lingkungan, serta 8 unit model lain seperti Xenia, Ayla, Sigra, Terios, Rocky, dan Sirion.

Tak hanya itu, mengambil tema keberlanjutan, booth mereka juga menghadirkan fasilitas Sustainability Center. Sebagai sarana hiburan edukatif, dalam menampilkan usaha Daihatsu mewujudkan pembangunan berkelanjutan meliputi lingkungan, sosial, dan ekonomi.

Terdapat 3 jenis hiburan yang dikemas secara menarik melalui papan infografis Eco Hub yang menjelaskan kontribusi Daihatsu terhadap lingkungan. Lalu Video sustainable production, yang menjelaskan proses produksi kendaraan yang ramah lingkungan. Serta games Ecoenergy yang dapat dinikmati pengunjung, sekaligus menjelaskan salah satu proses produksi di pabrik Daihatsu.

Selama GIIAS 2024, tersedia paket penjualan spesial dengan ragam kemudahan bagi pengunjung. Mulai dari potongan harga dan paket kredit spesial, Lucky Dip dengan hadiah menarik setiap hari, bunga dan cashback spesial khusus trade-in, gratis biaya admin dan asuransi, dan lainnya. Disediakan pula fasilitas test drive, agar pengunjung dapat mencoba langsung. Fasilitas pendukung lain seperti dealing area yang nyaman, value chain, dan tim sales profesional.


(uda)