The Elite Showcase 2024, Ketika Mobil dan Motor Bersanding Mesra

The Elite Showcase 2024, ketika mobil dan motor bersanding mesra - IG Elite_Showcase
The Elite Showcase 2024, ketika mobil dan motor bersanding mesra - IG Elite_Showcase

Autogear.id - Menyoroti inovasi dan inspirasi di dunia otomotif, The Elite Showcase 2024 digelar 2 hari di ICE BSD, Tangerang Selatan, Sabtu dan Minggu (18&19/5/2024). Dibuka oleh CEO The Elite Indonesia, Gatot Mulyartho dan COO The Elite Indonesia, Riswan Rusdiansyah, serta diramaikan perwakilan dari para merek pendukung acara.

Hadirkan 41 tenant dan 330 kendaraan yang menjadi magnet pengunjung. Antara lain 250 mobil dengan berbagai gaya modifikasi yang menjadi tren di tahun 2024, serta 70 motor dengan gaya modifikasi unik dan menarik.

Para pengunjung tak hanya dimanjakan pameran kendaraan, melainkan juga sejumlah kegiatan. Termasuk peluncuran dua mobil dan dua motor di booth The Elite Indonesia. Turut hadir pula pembalap Rifat Sungkar, juga pegiat otomotif Kenji Sumino, Lawrence Ojas, Hana Burton, Caroline Park, dan Arisa Mizuhara.

Menurut CEO The Elite Indonesia, Gatot Mulyartho yang juga selaku penggagas The Elite Showcase, daya tarik event yang digagasnya kali ini adalah berdampingannya peserta mobil dan motor dalam satu area. Sehingga menciptakan pengalaman lebih berkesan bagi para penggemar otomotif.

“Pada The Elite Showcase sebelumnya, mobil dan motor dipamerkan dalam area yang berbeda, terpisah. Kali ini kita satukan, sehingga menciptakan pengalaman menarik dan mengesankan bagi pengunjung,” ucap Gatot.

Bukan sekadar pameran, The Elite Showcase 2024 juga merupakan ajang mempererat silaturahmi antar komunitas mobil dan motor. Sekaligus menyokong eksistensi komunitas modifikasi kendaraan roda empat dan roda dua, yang dinaungi IMI Mobility.

Didukung Penta Prima Paint sebagai sponsor utama, The Elite Showcase juga mendapat support penuh dari Pertamax Turbo, TDA Luxury Toys, BFGoodrich, Palugada Motorsport, LFN Sederhana Motorsport, dan Areon Indonesia.

“Semoga The Elite Showcase 2024 dapat terus menjadi sebuah pameran otomotif yang menawarkan inspirasi dan inovasi, serta mendukung kemajuan industri otomotif Indonesia,” tukas Gatot.


(uda)