MG VS HEV, Sensasi Mudik Lebaran dengan Mobil Full Hybrid

MG VS HEV tawarkan sensasi mudik Lebaran dengan mobil full hybrid - MG
MG VS HEV tawarkan sensasi mudik Lebaran dengan mobil full hybrid - MG

Autogear.id – MG coba tawarkan pengalaman mudik Lebaran yang berbeda, dengan menggunakan SUV hybrid terbaru, MG VS HEV. Didukung ragam fitur dan desain terkini, varian teranyar MG tersebut menjadi pilihan tepat untuk menikmati perjalanan jarak jauh.

"Di tengah persiapan mudik, pemilihan kendaraan yang tepat sangatlah penting. Untuk itu kami sangat bangga, ketika dapat menghadirkan MG VS HEV. Sebuah kendaraan yang tidak hanya memenuhi kebutuhan perjalanan jarak jauh, tetapi juga meredefinisi kesenangan berkendara di era elektrifikasi,” ucap Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin.

Mengedepankan teknologi hybrid, MG VS HEV dirakit dengan menghasilkan perpaduan antara optimalisasi performa dan efisiensi bahan bakar. Dirancang untuk fleksibilitas, menawarkan kebebasan kepada pengemudi dalam berbagai kondisi.

“Mulai dari dinamika perkotaan hingga keindahan alam terbuka, mobil ini siap menjadi sahabat perjalanan yang stabil dan andal, untuk momen-momen berharga bersama keluarga,” kata Arief. Mobil ini disokong mesin bensin dan motor listrik, menghasilkan total kekuatan 177 PS dan torsi 200 Nm.

Garansi Baterai 8 Tahun

Lanjutnya lagi, teknologi transmisi E-CVT dan sistem KERS (Kinetic Energy Recovery System) memastikan responsivitas tinggi dan efisiensi bahan bakar. Menjadikannya ideal untuk menempuh perjalanan jarak jauh, memastikan pengalaman berkendara yang lancar dan ekonomis.

Mobil ini tawarkan efisiensi bahan bakar 25 km per liter, dengan konsumsi yang variative sesuai gaya berkendara. Dirancang untuk perjalanan jarak jauh, dengan fitur Energy Flow Display, kejar optimalisasi penggunaan energi dan tiga mode berkendara, Eco, Comfort, dan Sport.

Teknologi MG i-Smart diklaim menghadirkan interaksi cerdas, antara pengemudi dan kendaraan. Mengkombinasikan kontrol, pemantauan, dan hiburan ke dalam satu pengalaman berkendara. Desain eksterior hingga sunroof elektrik besar, membawa nuansa yang terbuka.

Dilengkapi sejumlah sistem keselamatan, termasuk Synchronized Protection System, meliputi ABS, EBD, dan fitur keselamatan aktif lanjutan lainnya. Teknologi ini memberikan perlindungan optimal untuk semua penumpang, terutama saat berkendara di berbagai kondisi jalan.

Kantongi garansi kendaraan 5 tahun tanpa batasan kilometer, dan garansi baterai 8 tahun atau 160.000 km. Pemeliharaan gratis termasuk suku cadang dan layanan 4 tahun atau 50.000 km, serta dukungan Roadside Assistance selama 24 jam dalam seminggu. MG VS HEV telah tersedia di Indonesia dengan harga Rp389 juta on the road (OTR) Jakarta.


(uda)