Program Lebaran APM

Antisipasi Arus Balik Lebaran, Merek Ini Tetap Siagakan 65 Bengkelnya

Daihatsu maksimalkan pelayanan bengkel di momen arus balik lebaran Idulfitri 2022. ADM
Daihatsu maksimalkan pelayanan bengkel di momen arus balik lebaran Idulfitri 2022. ADM

Autogear.id - Libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H telah usai, berbondong-bondong masyarakat yang telah melakukan mudik Lebaran mulai kembali ke Ibukota. Kemacetan arus balik Lebaran mulai terpantau di sejumlah ruas tol menuju Kota Jakarta.

Setelah liburan Lebaran selesai, menyisakan sedikit pekerjaan rumah. Yakni kondisi kendaraan yang harus diperhatikan, setelah digeber selama liburan. Malah banyak yang harus menghadapi kemacetan di jalan, untuk mengejar beberapa hari kemarin menuju kampung halaman.

Menyikapi hal tersebut, Daihatsu tetap menyiagakan 65 bengkel siaganya, menyambut para pemudik yang kembali ke Jakarta. Bengkel tersebut siaga hingga tanggal 8 Mei 2022, buka setiap hari dengan jam operasional pukul 08.00 - 16.00 WIB. Termasuk hari libur Sabtu, dan Minggu.

Adapun ke-65 titik bengkel tersebut meliputi 10 bengkel di wilayah Sumatera. Lalu 17 bengkel di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya, 7 bengkel di Jawa Barat, 10 bengkel di Jawa Tengah, dan 5 bengkel di Jawa Timur. Kemudian disiagakan 2 bengkel di Pulau Bali, 5 bengkel di Pulau Kalimantan, serta 9 bengkel yang mencakup Pulau Sulawesi dan Papua.

Baca Juga:
KLX230R Terbaru Versi 2023 Punya Ciri Khusus, Seperti Apa?

“Daihatsu senantiasa menemani pelanggan di seluruh Indonesia. Baik itu selama mudik maupun arus balik periode libur Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Pelanggan dapat memanfaatkan layanan booking service, sehingga dapat mempercepat proses pekerjaan,” kata Service Departement Head PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Ratno Yunanto.

Terkait servis kendaraan pelanggan, menurut Ratno, perusahaannya juga menyediakan layanan Service Super Cepat. Dimana hanya butuh waktu 59 menit, dengan melakukan booking service terlebih dahulu, kendaraan pelanggan langsung kembali prima.

Ia menambahkan, bagi pelanggan yang butuh penanganan kendaraan dalam kondisi darurat, bisa menggunakan layanan Daihatsu Mobile Service. Layanan ini dapat dilakukan di rumah pelanggan atau di mana pun pelanggan menginginkan mobilnya diservis.

“Namun yang pasti, seluruh layanan purna jual di bengkel kami pengerjaannya didukung mekanik handal, bersertifikat resmi, dan peralatan modern,” ungkap Ratno.


(uda)