Dua Pembalap Tim Honda Daya Jayadi Beraksi di Kejurnas MotoPrix 2024 Tasikmalaya

Dua Pembalap Tim Honda Daya Jayadi Beraksi di Kejurnas MotoPrix 2024 Tasikmalaya - DAM
Dua Pembalap Tim Honda Daya Jayadi Beraksi di Kejurnas MotoPrix 2024 Tasikmalaya - DAM

Autogear.id - Tim balap binaan PT Daya Adicipta Motora (DAM), Honda Daya Jayadi Racing Team, dengan dua pembalap mudanya, Arkana Ocktane dan Andra Setya Ismay. Mereka beraksi menghadapi putaran kedua Kejuaraan Nasional (Kejurnas) MotoPrix 2024 yang dihelat di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya (29-30/6/2024).

Gelaran Kejuaraan Nasional MotoPrix Region B Seri 2 ini diikuti para pembalap dari Pulau Jawa, Bali, dan NTB. Ajang ini menghadirkan kompetisi sengit di antara para pembalap unggulan dari berbagai daerah. Saling unjuk kemampuan dan kecepatan di lintasan. 

Pemilik Honda Daya Jayadi Racing Team, Ahmad Jayadi mengatakan timnya telah melakukan persiapan matang untuk menghadapi seri kedua MotoPrix Tasikmalaya dan siap memberikan performa terbaik di balapan ini.

"Arkana dan Andra sudah mulai melakukan latihan bersama sejak beberapa hari lalu. Kami optimistis bisa bersaing dengan para pembalap di barisan terdepan," ungkapnya.

Dalam ajang MotoPrix 2024, dua pembalap muda Honda Daya Jayadi Racing Team mengikuti kelas MP3 Rookie menggunakan Honda Supra GTR 150. Selain ajang MotoPrix, mereka juga turut serta dalam ajang Honda Dream Cup dan Kejurda Road Race Jabar.

Berbekal persiapan matang dan semangat tinggi, Honda Daya Jayadi Racing Racing Team berharap dapat memberikan prestasi membanggakan bagi para pendukungnya. Dukungan dari berbagai pihak, termasuk mekanik dan keluarga, menjadi motivasi tambahan bagi Arkana dan Andra untuk meraih podium di Tasikmalaya. Kehadiran para penggemar di sirkuit juga diharapkan memberikan semangat lebih bagi tim untuk tampil optimal. 


(uda)