Perdana Bermitra dengan NEV, UEFA Jadikan BYD Partner Resmi Euro 2024

Perdana bermitra dengan NEV, UEFA jadikan BYD partner resmi Euro 2024 - BYD
Perdana bermitra dengan NEV, UEFA jadikan BYD partner resmi Euro 2024 - BYD

Autogear.id – Jelang laga sepakbola piala Eropa 2024 di Jerman, BYD resmi menjadi partner dan mitra e-mobility UEFA (Union of European Football Associations) Euro 2024. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah UEFA bermitra dengan produsen NEV dalam sejarah kejuaraan sepakbola tersebut.

Kerja sama sponsor BYD sejalan dengan visi UEFA, untuk menyelenggarakan UEFA Euro 2024 yang lebih ramah lingkungan dan berkelanjutan. Mencoba menggabungkan semangat sepak bola, dengan tanggung jawab lingkungan.

Untuk menambah semarak suasana UEFA Euro 2024, terdapat beberapa permainan menarik di area pameran yang dihadirkan oleh BYD di Atrium Star, mal Summarecon Bekasi, Jawa Barat (Jabar) pada tanggal 20-24 Maret 2024, antara lain permainan Fossball dan Subsoccer.

Dimana permainan adu tangkas tersebut dapat dimainkan oleh para pengunjung, yang mengunjungi booth BYD di mal tersebut. Sambil menyaksikan teknologi terkini yang diusung sejumlah line up BYD, sekaligus merasakan euforia UEFA Euro 2024.

Sebagai partner resmi Euro 2024, acara sepak bola bergengsi piala Eropa ini memungkinkan BYD menampilkan kemajuan terbaru mereka dalam kendaraan listrik. Mempertontonkannya kepada khalayak luas, sekaligus meningkatkan penetrasi pasar di dunia, khususnya di kawasan Eropa.

“Menjadi pemimpin dalam teknologi mobil listrik, membuktikan bahwa kinerja dan keberlanjutan dapat berjalan beriringan. Mobil listrik kami menghadirkan kecepatan tak terbatas di lapangan, sekaligus menunjukkan komitmen kami dalam mengurangi emisi dan memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan,” jelas President Director PT BYD Motor Indonesia, Eagle Zhow.

Rangkul Pasar Lewat Pameran

Untuk menyapa masyarakat Jabodetabek secara lebih luas, BYD menggelar pameran di Atrium Star, mal Summarecon Bekasi, Jabar (20-24/03/2024). Sebelumnya mereka juga menghelatnya di mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan (13-17/03/2024).

Kegiatan mall to mall ini bertujuan semakin memperkenalkan tiga kendaraan listrik (EV) dari BYD kepada masyarakat, terutama yang berada di Jabodetabek. Pameran ini memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk melihat dan merasakan sendiri, teknologi canggih yang ada dalam setiap model EV BYD, yakni BYD Dolphin, Atto 3, dan Seal.

“Kami antusias sekali untuk memperkenalkan teknologi mutakhir dan inovasi dari tiga produk BYD melalui pameran di pusat perbelanjaan terkemuka di Jakarta dan sekitarnya. Ini merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk mendukung gaya hidup berkendara yang ramah lingkungan dan modis,” pungkas Eagle.

Dia menambahkan, pihaknya pun bangga mengumumkan kalau BYD telah menjadi mitra resmi UEFA Euro 2024 yang bakal diselenggarakan di Jerman. Pameran yang dilakukan di dua pusat perbelanjaan ini, memberikan pengalaman dengan suasana UEFA Euro 2024. Sehingga pengunjung dapat merasakan euforia dari pertandingan sepak bola bergengsi piala Eropa tersebut.


(uda)