Seru, KURMA Adira Finance Gratis Kirim 500 Orang Pulang Kampung!

Seru, KURMA Adira Finance Gratis Kirim 500 Orang Pulang Kampung!
Seru, KURMA Adira Finance Gratis Kirim 500 Orang Pulang Kampung!

Autogear.id – Merayakan Idul Fitri 1445 H, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) berbagi keberkahan melalui KURMA (Kembali Seru Bersama), yang rutin berjalan sejak 2022. KURMA merupakan kesempatan mudik gratis untuk 500 ekosistem perusahaan yang terdiri dari pelanggan, karyawan dan masyarakat umum yang berdomisili di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Serang (Jabodetabekser). Dengan titik pelepasan peserta dari daerah Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (7/4/2024) pagi.

Prosesi pelepasan peserta mudik tahun ini ikut dihadiri Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia (Menaker RI) Ida Fauziyah. Kemudian Direktur Adira Finance, Sigit Hendra Gunawan, didampingi Vice President Director Zurich Asuransi Indonesia, Heriyanto Agung Putra. Turut menemani, Kepala Wilayah Jabodetabek 1 Adira Finance, Krisdianto, dan Kepala Wilayah Jabodetabek 2 Adira Finance, Suwanto.

“Saya sangat menghargai peran dari perusahaan yang telah mendukung dan bersinergi dengan Pemerintah, dalam mengadakan acara mudik untuk pekerja dan keluarganya. Berkenaan hal tersebut, saya memberikan apresiasi terhadap Adira Finance yang telah memfasilitasi mudik gratis untuk 500 peserta, dengan tujuan kota-kota di Jawa Barat dan Jawa Tengah,” ujar Ida Fauziyah.

Sementara Sigit Hendra Gunawan menyampaikan, Adira Finance menyadari, mudik merupakan tradisi sangat penting di Indonesia. Terbukti dari antusiasme pendaftar yang meningkat 2x lipat jika dibandingkan tahun sebelumnya.

“Sesuai janji brand untuk menjadi Sahabat Setia Selamanya, kami ingin memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat yang ingin berkumpul dengan keluarga di kampung halaman, khususnya dengan menghadirkan fasilitas perjalanan mudik gratis yang aman dan nyaman,” ucapnya.

Perlindungan Asuransi Zurich

Tahun ini perusahaan pembiayaan tersebut siapkan 10 unit bus dengan 2 rute jalur mudik, sesuai kebutuhan masyarakat. yaitu Jalur Utara meliputi Brebes, Tegal, Pekalongan, Semarang, dan Solo. Serta Jalur Selatan meliputi Tasikmalaya, Garut, Ciamis, Sumedang, dan Banjar.

Kepada peserta, merek multifinansial ini berupaya memberikan pengalaman mudik yang menyenangkan, melalui berbagai aktivitas berhadiah dan hiburan selama di perjalanan. Tidak hanya itu, peserta mudik juga dibekali dengan makanan, obat-obatan, merchandise hingga asuransi perlindungan personal accident dari PT. Zurich Asuransi Indonesia, Tbk.

"Kami berkomitmen untuk terus melindungi masyarakat Indonesia dan menyediakan produk yang sesuai dengan kebutuhan, dan asuransi kecelakaan gratis ini merupakan wujud kepedulian kami untuk memberikan ketenangan dan kenyamanan dalam perjalanan mudik lebaran," kata Heriyanto Agung Putra.

Untuk asuransi kecelakaan diri dari Zurich Indonesia mencakup biaya pengobatan, cacat tetap, hingga kematian akibat kecelakaan maksimal 50 juta rupiah. Perlindungan ini berlaku selama perjalanan Mudik Bareng Adira Finance di tanggal 7 April 2024.

Selain itu, Zurich Indonesia juga menyediakan berbagai pilihan perlindungan untuk mendampingi masyarakat selama libur Lebaran, seperti asuransi mobil Zurich Autocillin dengan fasilitas bengkel rekanan Auto dan bantuan darurat di seluruh Indonesia.

Bagi peserta mudik rute Jalur Utara akan dilibatkan dalam kegiatan donasi pembagian 100 paket sembako untuk pegawai Rest Area Km 166A, yang bertugas saat hari raya. Menjadikan rest area tidak hanya menjadi tempat istirahat bagi peserta mudik, tetapi juga menjadi titik temu untuk berbagi kebaikan kepada sesama.

“Kami melibatkan para peserta mudik dalam kegiatan donasi, sebagai bentuk berbagi kebahagiaan dan kepedulian dengan orang lain di momen penuh berkah. Semoga bermanfaat dan menjadikan Adira Finance sebagai lembaga pembiayaan pilihan masyarakat Indonesia,” tutup Sigit.


(uda)