Cara Wuling Kawal Mudik Lewat 55 Bengkel Siaga di Lokasi Strategis

Cara Wuling mengawal mudik Lebaran 2024 yang nyaman dan aman lewat 55 Bengkel Siaga di lokasi strategis - Wuling
Cara Wuling mengawal mudik Lebaran 2024 yang nyaman dan aman lewat 55 Bengkel Siaga di lokasi strategis - Wuling

Autogear.id - Wuling Motors (Wuling) menyiapkan 55 bengkel siaga, tersebar di pulau Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi. Untuk kemudahan dan kenyamanan konsumen dalam perjalanan mudik tahun ini.

Keseluruhan bengkel siaga tersebut beroperasi selama periode 8-15 April 2024. Merek ini juga memberikan penawaran yang dapat dimanfaatkan konsumen hingga 30 April 2024. Meliputi gratis pengecekan kendaraan, dan diskon suku cadang, untuk servis berkala kendaraan bermesin pembakaran internal maupun electric vehicle (EV) atau kendaraan listrik. 

“Kami melihat antusiasme masyarakat yang tinggi dalam menyambut perjalanan mudik tahun ini. Guna mendukung kelancaran dan ketenangan perjalanan mudik para konsumen Wuling, kami sediakan program purna jual “Wuling Siaga Mudik”. Meliputi 55 bengkel siaga yang dilengkapi dengan layanan Emergency Road Assistance (ERA) dan Wuling Mobile Service (WMS). Terdiri dari 22 bengkel siaga 24 jam, dan 33 bengkel siaga 8 jam,” tutur Aftersales Director Wuling Motors, Maulana Hakim. 

Penawaran Menarik untuk Produk ICE dan EV

Mendukung program Wuling Siaga Mudik ini, turut disediakan promo menarik berupa potongan sebesar 5% untuk suku cadang perawatan berkala lini produk internal combustion engine (ICE). Meliputi seri Confero sampai dengan Almaz. Juga diskon 10% untuk semua suku cadang perawatan berkala Air ev dan BinguoEV.

Bagi konsumen produk ICE, tersedia diskon 5% untuk suku cadang yang terdiri dari oli mesin, oli transmisi, oli gardan, oli transmisi, filter udara & AC, filter oli, minyak rem, gasket oil drain plug, cairan pendingin mesin, dan busi.

Sementara itu, suku cadang untuk lini produk kendaraan listrik Wuling yang mendapatkan diskon 10% meliputi oli gardan, filter AC, dan minyak rem. Wuling juga menyediakan fasilitas AC Charging yang dapat digunakan di 54 jaringan dealer resmi, dan 6 lokasi pengisian daya umum. Memudahkan konsumen Air ev maupun BinguoEV dalam pengisian daya saat melakukan perjalanan.

Seluruh program purna jual tersebut mengikuti syarat dan ketentuan berlaku. Mengenai informasi lebih lanjut terkait program tersebut, dapat mengakses MyWuling+, website resmi Wuling.id dan bisa menghubungi Wuling Customer Assistance di 0800-100-5050. 

“Kami siap untuk memberikan pengalaman mudik yang berkesan bagi konsumen. Mendukung perjalanan mereka dengan nyaman dan aman, melalui fasilitas dan layanan terbaik. Selamat melakukan perjalanan mudik, dan semoga sampai tujuan dengan selamat untuk bersilaturahmi bersama keluarga. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin," tutup Maulana.


(uda)