Motul Ajak Penggemar Ketemu Pembalap dan Nikmati Layanan Premium di WSBK Cremona

Motul Ajak Penggemar Ketemu Pembalap dan Nikmati Layanan Premium di WSBK Cremona
Motul Ajak Penggemar Ketemu Pembalap dan Nikmati Layanan Premium di WSBK Cremona

Autogear.id - Tetap tingginya eksistensi Motul yang berstatus sebagai main sponsor di kejuaraan World Superbike (WSBK). Mendorong Motul Indonesia turut mendukung prinsipalnya dalam meramaikan ajang balap prestisius tersebut tahun ini di Cremona, Italia.

Antara lain dengan mengajak para distributor menonton langsung dan menikmati akses hospitality premium di sana.

Pada ajang WSBK Cremona 2024, para distributor turut menyemangati aksi para pembalap papan atas Motul. Yaitu duo rider Kawasaki Racing Team, Alex Lowes dan Axel Bassani. Juga Iker Lecuona dan Xavi Vierge dari tim Honda Racing Corporation (HRC).

"Kami ajak para distributor Indonesia untuk ikut trip atau perjalanan ke Italia. Sambil menonton langsung para rider berkompetisi di kejuaraan balap WSBK," kata National Sales Director PT Motul Indonesia Energy (MIE), Welmart Purba.

Sebelumnya mereka lebih dulu diboyong, untuk mengikuti berbagai agenda menarik. Seperti menikmati budaya lokal, serta mengunjungi destinasi eksotis di Switzerland, Milan, Verona, Venice, Dolomites dan lainnya.

Welmart menegaskan, mereka bisa mendapatkan kesempatan langsung bertemu para pembalap serta menikmati hospitality VIP Motul di salah sirkuit ternama di Negeri Pizza Italia ini.

Turut dibawa oleh Motul Indonesia ke Italia, yakni Natasha Ryder yang berprofesi sebagai aktris sekaligus motorcycle enthusiast. Dia pun mengaku mendapatkan pengalaman berkesan. Terlebih lagi ketika berpeluang mengikuti program Safety Car Experience di sana.

"Kami bisa melihat di belakang layar WSBK, bagaimana tim-tim papan atas dunia ini mempersiapkan segalanya buat balapan. Rasanya luar biasa banget," kata Natasha.

Antusiasme yang sama juga diungkapkan drifter wanita Revy Vamella, ketika bisa melihat Alex Lowes dan Axel Bassani dari dekat. "Dream come true! Dua rider hebat di WSBK! Alex Lowes di race Cremona bisa finish di posisi kedua Superpole Race, dan posisi kelima di Race Dua," terangnya.

Offroader Adela Desira juga mengatakan hal serupa. Berkesempatan melihat aktivitas paddock tim WSBK dari dekat membuatnya paham betapa serius persiapan sebuah balapan kelas dunia.

Welmart kembali menambahkan, dukungan Motul di WSBK Cremona ini tentunya tidak hanya menguatkan komitmen di dunia balap. Namun pengalaman berkesan yang diperoleh peserta diharapkan semakin memotivasi mereka.

"Terutama membantu untuk mengedukasi masyarakat luas, tentang kualitas produk Motul. Dimana teknologinya jelas-jelas terbukti di ajang balap, namun teknologi tersebut dapat diimplementasikan untuk kendaraan harian," pungkasnya.


(uda)