Booth Citroën dan Jeep Gondol Predikat Favorit untuk Kategori Ini di GIIAS 2025

Booth Citroën dan Jeep Gondol Predikat Favorit untuk Kategori Ini di GIIAS 2025
Booth Citroën dan Jeep Gondol Predikat Favorit untuk Kategori Ini di GIIAS 2025

Autogear.id – Booth Citroën dan Jeep yang tampil berdampingan di bawah naungan Stellantis Brand House, sukses menyabet penghargaan Booth Favorit kategori ‘Passenger Car 750–1.100 sqm’, di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025.

Hal tersebut berkat konsep pameran yang tidak hanya menampilkan produk otomotif, tetapi juga menyuguhkan pengalaman imersif dan interaktif bagi para pengunjung.

Jeep tampil mencolok dengan semangat Built for Adventure, menonjolkan karakter tangguh dan jiwa eksplorasi melalui berbagai elemen bertema petualangan.

Sementara itu, Citroën menyajikan atmosfer hangat dan elegan lewat pendekatan Crafted for Comfort, yang mencerminkan kenyamanan dan estetika khas Perancis.

“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas komitmen kami, dalam menghadirkan pengalaman yang autentik dan bermakna kepada para pengunjung GIIAS 2025,” ujar CEO PT Indomobil National Distributor, Tan Kim Piauw.

Pihaknya sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan serta antusiasme yang diberikan selama pameran berlangsung.

Diakui Tan Kim Piauw, mereka ingin memastikan bahwa booth Citroën dan Jeep bukan hanya sekadar tempat memamerkan kendaraan, tapi juga menjadi ruang interaksi, eksplorasi, dan inspirasi bagi para pecinta otomotif.

Booth Citroën dan Jeep berhasil mencuri perhatian lewat rangkaian instalasi yang dirancang untuk menghidupkan karakter masing-masing merek.

Mulai dari diorama camping ground hasil kolaborasi Jeep dengan Eiger, area bersantai seperti The Citroënist Café, kursi pijat, hingga zona keluarga yang nyaman, seluruhnya menyatu dalam satu ruang eksplorasi yang menyenangkan.

Sebagai salah satu highlight pameran, Jeep memperkenalkan Wrangler ‘41 Willys 4-Door Edition, sebuah interpretasi modern dari ikon legendaris yang hanya tersedia 6 unit di Indonesia, lengkap dengan fitur off-road premium dan teknologi canggih.

Pada sisi lain, Citroën meluncurkan model terbaru Citroën Basalt yang menawarkan kombinasi desain stylish dan kenyamanan untuk mobilitas urban masa kini.

Tak hanya itu, kolaborasi dengan Rumah Indofood turut menambah kenyamanan pengunjung lewat sajian camilan dan minuman gratis.

Fasilitas seperti Sky Viewing Deck, AI photobooth, Giant Slide, test drive, hingga zona modifikasi turut melengkapi pengalaman booth Citroën-Jeep. Menjadikannya sebagai salah satu destinasi utama sepanjang GIIAS 2025.

Dengan berbagai aktivitas menarik, kolaborasi strategis, dan peluncuran produk unggulan, penghargaan Best Booth ini menjadi bukti nyata konsistensi PT Indomobil National Distributor, dalam menghidupkan semangat pameran otomotif sebagai ajang inspiratif dan berkesan bagi seluruh pengunjung.


(uda)