Balap Mobil Virtual

Jelang Putaran Final, Honda Gelar Road to BSC di Kota Pahlawan

Honda akan segera menggelar Brio Slalom Challenge (BSC) 2022 putaran final di Kota Surabaya. HPM
Honda akan segera menggelar Brio Slalom Challenge (BSC) 2022 putaran final di Kota Surabaya. HPM

Autogear.id - Sukses menggelar tiga putaran di BSD City, Bandung, dan Semarang, PT Honda Prospect Motor (HPM) akan segera menggelar Brio Slalom Challenge (BSC) 2022 putaran final di Kota Surabaya. Sebagai bagian dari kompetisi ini, sebelumnya Honda menggelar sosialisasi dan talkshow, untuk para pecinta slalom serta komunitas Honda Brio.

Acara tersebut digelar di Kunokini Cafe & Resto, Sabtu (3/9/2022). Dan merupakan persiapan dari dibukanya pendaftaran untuk kompetisi BSC 2022 putaran final. Dimana dalam kegiatan yang dihadiri peslalom dari Honda Racing Indonesia (HRI), yakni Canya Prasetyo dan Anandyo Dwiky ini, HPM lengkap menjelaskan tentang kompetisi. Serta aturan-aturan yang harus diikuti peserta.

Dalam kesempatan itu, selain talkshow bersama para peserta, Anandyo Dwiky juga melakukan coaching clinic mengenai teknik cara melakukan slalom. Di samping mendapat sosialisasi seputar BSC, talkshow, serta coaching clinic bareng peslalom HRI, peserta juga diajak merasakan sensasi slalom challenge menggunakan simulator Honda Brio.

Enam peserta slalom challenge menggunakan simulator, yang berhasil memperoleh waktu tercepat akan mendapat Golden Ticket. Dimana golden ticket tersebut dapat digunakan untuk melakukan atraksi slalom bersama peslalom HRI pada acara BSC 2022.

Baca Juga:
Decksa A Alfarezel Menangi Seri-4 Thailand Talent Cup

Marketing & After Sales Service Director Honda Surabaya Center, Wendy Miharja mengatakan pada sosialisasi ini pihaknya mengundang para komunitas untuk ikut. “Setiap pengguna Brio bisa ikut dalam ajang ini. Mulai dari amatir hingga profesional. Sejalan semangat kami, ‘Everyone Can Race’,” katanya.

Honda BSC 2022 adalah kompetisi keterampilan mengemudi yang dapat diikuti siapapun. Mulai dari profesional hingga amatir. Pada kompetisi ini, peserta ditantang bermanuver dengan Brio miliknya, melalui berbagai trek dan rintangan yang telah disiapkan.

Setiap peserta yang mampu mencatatkan waktu tercepat di kelasnya, dialah yang bakal keluar sebagai juara. Mengenai total hadiahnya sendiri mencapai angka Rp60 juta. Tahun ini BSC digelar dalam dua kategori; Amateur dan Professional Class. Bagi yang masuk kategori Community, terdiri dari para peslalom amatir. Adalah pengguna Brio yang belum pernah ikut kejuaraan slalom profesional.

Sementara Professional Class diikuti peslalom dengan segudang pengalaman. Tercatat, selama tiga seri BSC 2022, berhasil diikuti tak kurang 300 peserta untuk berbagai kategori.


(uda)