Motor Baru

Bikin Zona Tematik di IIMS 2022, AHM Boyong Semua Produknya

Honda bikin zonasi di pameran IIMS lebih memudahkan bagi mereka yang ingin melihat motor yang sesuai dengan karakternya. AHM
Honda bikin zonasi di pameran IIMS lebih memudahkan bagi mereka yang ingin melihat motor yang sesuai dengan karakternya. AHM

Autogear.id - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 mulai berjalan hari ini, Kamis (31/3/2022), di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara. Pameran ini diklaim punya pembeda yang cukup besar dengan pameran otomotif lainnya sehingga dipilih banyak brand otomotif untuk ikut seru-seruan. Termasuk PT Astra Honda Motor (AHM) yang memboyong ragam produk andalannya. 

Di momen IIMS 2022 hari ini mereka menyuguhkan 2 model baru Big Bike menemani 21 model sepeda motor serta 2 motor balap. Menempati Hall C1 JIExpo, Kemayoran, mereka mengusung Start Your Dream, mengajak konsumen mengejar mimpi-mimpinya dan menjalankan hobi berkendara dengan sepeda motor Honda dalam 5 zona yang memberikan pengalaman berbeda.
 
Pada pameran yang dihelat pada 31 Maret – 10 April 2022 dengan protokol kesehatan ketat ini, para pengunjung menjadi saksi pertama peluncuran produk terbaru Honda CB650R dan Rebel. Kedua model ini mendapatkan penyegaran guna memenuhi keinginan para pencita Big Bike di Indonesia. 

Ada juga CBR250RR dengan tampilan Astra Honda Racing Team (AHRT) serta sepeda motor balap Marc Márquez dalam MotoGP yakni RCV213V Repsol Honda Team. Melengkapi suasana racing, para pengunjung dapat melihat lebih dekat racing suit dan sepatu balap milik dua pebalap MotoGP Marc Márquez dan Pol Espargaró.

Baca Juga:
Pertama Kali di Dunia, Teknologi NFT Digunakan di IIMS Hybrid 2022

 
Gelaran IIMS 2022 menjadi momen spesial bagi pengunjung di booth AHM. Tema Start Your Dream yang menjiwai seluruh desain booth memberikan semangat bangkit dan bergerak maju meraih mimpi di tengah kondisi pandemi yang terus membaik. 

Hal ini pun diwujudkan pada jajaran model sepeda motor Honda yang menemani para pengunjung dalam lima zona yakni zona Racing, zona Urban, zona Advanture, zona Big Scooter dan zona Lifestyle untuk memudahkan pengunjung mengeksplorasi booth AHM
 
Pada pameran ini, AHM juga menghadirkan beragam apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories (HGA) untuk melengkapi gaya hidup dalam beraktivitas bersama sepeda motor Honda. Para pengunjung dapat membeli apparel Honda Racing Coporation (HRC) dengan logo terbaru yang diluncurkan di tahun ini.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan hadirnya beragam produk pada gelaran IIMS 2022 ini menjadi salah satu upaya kami untuk terus melengkapi gaya hidup masyarakat dengan sepeda motor sebagai pilihan moda transportasi dalam beraktivitas sehari-hari.

Baca Juga:
Cara Antisipasi Mobil Turun Mesin, Supaya Dompet Tidak Kebobolan

“Beragam pilihan motor yang kami hadirkan merupakan bentuk pendekatan kami dalam menemani gaya hidup berkendara yang diimpikan konsumen dengan produk berteknologi dan mesin terbaik pada setiap segmen. Kami tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat pada booth Honda sebagai bagian upaya kami menghadirkan pengalaman berinteraksi yang sehat dan nyaman,” ujar Thomas.

Selain dua motor balap kelas dunia, di zona Racing para pengunjung juga dapat melihat secara dekat motor-motor dengan mengedepankan kecepatan seperti, produk teranyar CBR1000RR yang hadir dengan edisi khusus merayakan 30 tahun kehadiran Fireblade di Dunia. Lalu ada CB500X dan CB150X menjadi pilihan bagi penggemar petualangan bermmotor. 

Pengunjung juga dapat melihat model motor berdesain unik, menarik, yang kehadirannya telah terbukti tak lekang oleh waktu, seperti Honda Super Cub C125, ditemani Honda Scoopy serta produk teranyar New Genio yang hadir dengan desain terbaru yang lebih ikonik dan gaya sesuai dengan tren masa kini. Kemudian ada juga ADV150, PCX160 dan Forza. Kemudian PCX Electric juga hadir sebagai jawaban atas tren elektrifikasi sepeda motor masa depan. 


(uda)