Jajal Tank 500 HEV dan Haval H6 HEV di Jaringan 3S Pertama GWM di Indonesia

GWM Tomang menjadi dealer pertama GWM Indonesia berstandar 3S - GWM
GWM Tomang menjadi dealer pertama GWM Indonesia berstandar 3S - GWM

Autogear.id – Setelah semakin menunjukan keseriusan di pasar otomotif tanah air, GWM Indonesia perlahan mulai memperluas jaringan, dengan menghadirkan GWM Tomang. Dealer pertama GWM Indonesia yang berstandar 3S (Sales, Service, Spare Parts). Terletak di Jl. Arjuna Utara Kav. 89 No 188, Tanjung Duren, Jakarta Barat. 

President Director PT Inchcape Automotive Indonesia, Khoo Shao Tze mengungkapkan, Inchcape sebagai salah satu distribusi global di sektor otomotif premium, menjalin kemitraan strategis dengan GWM Indonesia. Guna bersama-sama mempercepat transisi menuju era NEV.

“Hadirnya GWM Tomang ini diharapkan menjadi sebuah inovasi layanan terbaik bagi pelanggan, dan memperkuat komitmen Inchcape. Standar baru yang ada pada dealer ini diterapkan, untuk evolusi industri otomotif Indonesia,” tukasnya.

Sementara itu, General Manager GWM Indonesia, Constantinus Herlijoso menambahkan, GWM Tomang sebagai dealer 3S pertama di Indonesia menandai babak baru dalam perjalanan merek ini di tanah air.

“Menjadi wujud komitmen kami, membawa teknologi NEV ke tanah air, dan meningkatkan pengalaman pelanggan kami. Lokasi ini akan menjadi standar baru dalam layanan dealer, dan menawarkan standar kepuasan lebih kepada pelanggan,” jelasnya.

Memiliki lokasi strategis, dekat salah satu pintu keluar masuk Tol Dalam Kota, jaringan dealer ini memiliki luas 1.700 m2. Ditopang aneka fasilitas berstandar global, seperti Premium Craftsmanship Furniture, Premium Coffee Bar. Dapat menyaksikan Greenery Visual Appeals dari Indoor Vertical Garden. 

Pelanggan juga mendapat layanan lengkap purna jual seperti perawatan berkala (periodic maintenance), hingga servis khusus seperti wheel alignment, dan air conditioning service. Tersedia pula unit test drive GWM Tank 500 HEV dan Haval H6 HEV yang baru-baru ini diluncurkan.

Selama ini GWM Indonesia juga memberi ragam penawaran dari sisi purna jual. Berupa garansi umum selama 7 tahun (general warranty) atau 200.000 km (mana yang tercapai lebih dulu). Garansi baterai hybrid 8 tahun atau 200.000 km (mana yang tercapai lebih dulu). Kemudian garansi 12 bulan baterai 12 V atau 20.000 km (mana yang tercapai lebih dulu).

Terdapat pula layanan Call Center 24 jam dinomor 150 496 (GWM) atau WhatsApp 0822 1100 5 496 (GWM). Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center), Pickup & Delivery Service untuk wilayah Jabodetabek, Hassle - Free Servicing 3 tahun, dan Service Excellence Dealer Compliance.


(uda)