Selain EV, Wuling Genjot Jualan Kendaraan Berbasis ICE di Ajang OctoFest

Selain EV, Wuling Genjot Jualan Kendaraan Berbasis ICE di Ajang OctoFest
Selain EV, Wuling Genjot Jualan Kendaraan Berbasis ICE di Ajang OctoFest

Autogear.id - Oktober menjadi salah satu bulan istimewa, paling tidak itu yang diakui Wuling Motors. Oktober merupakan bulan untuk mempersembahkan sesuatu yang istimewa kepada masyarakat, melalui kegiatan bertajuk “Wuling OctoFest”.

Sepanjang Oktober 2024, Wuling Motors menggelar pameran OctoFest di Summarecon Mall Serpong dan Central Park. Pabrikan asal Tiongkok ini membawa lengkap Wuling EV ABC Stories, Cortez, Almaz, Alvez, beserta ragam penawaran menarik selama pameran berlangsung.

Sales Operation Director Wuling Motors, Kharismawan Awangga mengatakan, Wuling Octofest merupakan bagian dari komitmen, untuk memberikan pengalaman langsung kepada konsumen, mengenai produk-produk inovatif yang mereka miliki.

“Memungkinkan pengunjung untuk lebih mengenal teknologi yang ditawarkan pada lini produk kami. Mulai dari kendaraan listrik (EV), hybrid, hingga mesin pembakaran internal (ICE). Selain itu, pengunjung juga dapat mencoba pengalaman berkendara melalui berbagai unit test drive yang kami siapkan. Sambil menikmati berbagai penawaran istimewa yang sayang untuk dilewatkan,” ujarnya.

Kegiatan Wuling OctoFest yang dilakukan di Summarecon Mall Serpong menempati lokasi di Atrium Ouval, dengan area seluas 400 m2. Memajang delapan unit kendaraan Wuling dari berbagai segmen, mulai dari segmen EV seperti ABC Stories yang terdiri dari Air ev, BinguoEV, Cloud EV.

Kemudian dari segmen hybrid yaitu New Almaz RS Hybrid dan kendaraan ICE seperti Alvez hingga New Cortez. Bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara secara langsung, Wuling pun turut menghadirkan lima unit kendaraan di area test drive. Untuk menambah kemeriahan, Wuling juga menyiapkan permainan berhadiah dan free refreshment, minuman bagi pengunjung selama akhir pekan.

Setelah menyapa masyarakat wilayah Tangerang dan sekitarnya, Wuling melanjutkan kemeriahan dengan menghadirkan Wuling OctoFest di area seluas 582 m2, yang berada di Laguna Atrium, Central Park Mall.

Di sana Wuling turut menampilkan sepuluh unit kendaraan dan lima unit test drive dari tanggal 16 hingga 20 Oktober 2024. Untuk lini produk yang ditampilkan di area pamer, termasuk Air EV Long Range, Binguo EV 410, Cloud EV, New Almaz RS Hybrid, serta kendaraan ICE seperti Alvez dan New Cortez.

Tersedia pula area test drive bagi para pengunjung yang ingin merasakan langsung performa kendaraan-kendaraan unggulan Wuling. Selama periode bulan Oktober, Wuling turut memberikan penawaran istimewa untuk pembelian kendaraan berbasis ICE (Internal Combustion Engine).


(uda)