Berbasis 5 Nilai, FIFGroup Perkuat Jaringan di Selatan Sumatera

Mengedepankan 5 nilai, FIFGroup perkuat jaringan di Selatan Sumatera lewat Cabang Palembang 3 - FIFGroup
Mengedepankan 5 nilai, FIFGroup perkuat jaringan di Selatan Sumatera lewat Cabang Palembang 3 - FIFGroup

Autogear.id – Federal International Finance (FIFGroup), salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, yang bergerak dalam bidang usaha pembiayaan, meresmikan kantor cabang ketiga mereka di Palembang, Sumatera Selatan, beberapa waktu lalu.

Berlokasi Jl. Sultan Mahmud Badaruddin II Kelurahan Sukodadi, Kecamatan Alang-alang Lebar, Kota Palembang. Peresmian cabang yang memiliki 77 karyawan di dalamnya ini menjadi upaya dari langkah perusahaan pembiayaan tersebut, untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik dan optimal terhadap masyarakat Indonesia.

“Besarnya pertumbuhan FIFGroup, semakin besar pula tantangan dan peluang yang dihadapi. Tidak terkecuali jika kita bicara terkait kompetisi dan perubahan bisnis yang semakin cepat. Tentu berarti setiap organisasi, termasuk orang yang bekerja di dalamnya, harus mampu beradaptasi dengan baik pada perubahan yang terjadi,” urai President Director FIFGroup, Margono Tanuwijaya.

Dalam upaya memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, perusahaan pembiayaan ini mengedepankan nilai MUDAH (Melayani, Unggul, Dekat, Aktif, Hasil), yang menjadi tagline pelayanan optimal mereka.

Nilai Melayani Unggul merupakan komitmen mereka dalam memberikan pelayanan terbaik. Supaya terwujud kedekatan antara perusahaan dan pelanggan. Untuk memberikan edukasi dan alternatif solusi, yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

“Beragam kemudahan hadir di dalam setiap pelayanan kami, dengan memperhatikan titik sentuh yang diberikan agar pelanggan merasa dekat dengan perusahaan. Hal itu diwujudkan pada nilai Dekat pada tagline MUDAH,” terang Margono. Dia menambahkan, perusahaannya senantiasa memberikan pelayanan yang cepat, sesuai dengan prosedur, responsif dan berinisiatif tinggi. Sebagai perwujudan nilai Aktif yang dimiliki.

Terakhir, sebagai wujud memberikan pelayanan, dengan mengedepankan keandalan sistem dan mendengarkan umpan balik yang diberikan pelanggan, hingga pelayanan yang diberikan tuntas, FIFGroup mewujudkan komitmen tersebut pada nilai Hasil.

Keempat nilai tersebut kiranya menjadi parameter optimalitas kinerja perusahaan, dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan. Diharapkan dengan diresmikannya cabang Palembang 3 ini, dapat meningkatkan nilai kinerja tersebut.

“Kami berkomitmen untuk terus berkontribusi positif, bagi pertumbuhan ekonomi di Indonesia, dengan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Perseroan sangat berharap dapat berbagi kegembiraan dan kesuksesan bersama masyarakat, di sekitar cabang Palembang 3,” pungkasnya.

Sebagai ungkapan rasa syukur atas peresmian cabang mereka, perusahaan lising ini menggelar penyaluran bantuan sosial. Berupa paket sembako kepada 40 kepala keluarga, yang merupakan warga wilayah ring 1 cabang Palembang 3.


(uda)