Autogear.id – Wuling Motors (Wuling) banjir atensi pengunjung GIIAS 2024. Bayangkan saja, sampai hari penutupan pameran otomotif tahunan tersebut, berhasil mencatatkan angka 2.301 surat pemesanan kendaraan (SPK) dan 1.610 test drive pengunjung. Adapun para penyumbang terbesar adalah deretan lini produk electric vehicle (EV), yakni Wuling EV ABC Stories. Di dalamnya terdiri dari Air ev, BinguoEV dan CloudEV.
“Pencapaian Wuling dalam partisipasi GIIAS 2024 bertumbuh positif, dibandingkan tahun sebelumnya. Kami mengapresiasi antusiasme para pengunjung yang luar biasa, terhadap Wuling dan lini produk yang dihadirkan,” beber Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors, Ricky Christian.
Lanjut Ricky, ini merupakan bukti nyata dari kepercayaan konsumen terhadap kualitas dan inovasi yang Wuling hadirkan hingga memasuki usia ke-7 tahun di Indonesia. Selain itu, selaras dengan tema Wuling 7th Anniversary Melangkah Bersama Indonesia, pihaknya terus berkomitmen melakukan inovasi dalam layanan dan produk. “Bersama konsumen Indonesia menuju kehidupan yang lebih baik. Sesuai semangat Drive For A Better Life,” jelas Ricky.
Dijelaskan, kalau Wuling EV ABC Stories menjadi kontributor terbesar SPK. Dimana persentase BinguoEV sebesar 30 persen, disusul Air ev series sebesar 26 persen, lalu diikuti CloudEV sebanyak 23 persen.
Beralih ke catatan di area test drive, Wuling EV ABC Stories pun menjadi yang paling banyak dicoba pengunjung. Dimulai dari CloudEV yang sudah dicoba oleh 687 pengunjung, kemudian pada urutan kedua ada BinguoEV sebanyak 399 pengunjung, dilanjut Air ev dengan 304 pengunjung.
Bagi pengunjung yang penasaran ingin merasakan langsung lini produk Wuling dapat mencoba 5 unit test drive yang tersedia mulai dari Cloud EV, Binguo EV, Air ev, New Almaz Hybrid, dan Alvez di area test drive.
Sebagai informasi, dalam GIIAS 2024 kemarin Wuling tempati lokasi booth 8B, Hall 8, ICE BSD City dengan area seluas 1.326 meter persegi. Di sana turut dipamerkan total 15 unit mobil Wuling, mulai dari Wuling EV ABC Stories terdiri dari Cloud EV, Air ev dan BinguoEV.
Lalu pada segmen ICE (internal combustion engine) terdapat Alvez, New Confero S, dan New Cortez. Sedangkan untuk kendaraan Hybrid terdapat New Almaz RS Hybrid, bahkan ada pula light commercial vehicle (LCV) yang digunakan untuk usaha, yakni Formo x Kopi Nako.
“Terima kasih kepada seluruh pengunjung GIIAS 2024 yang telah datang ke booth kami, dan melakukan pemesanan serta test drive lini produk kami selama pameran. Sampai bertemu kembali di pameran GIIAS 2025 mendatang,” imbuh Ricky.
(uda)