BYD Harmony Slipi, Lokasi Strategis Perkuat Taji di Jakarta

BYD Harmony Slipi, Lokasi Strategis Perkuat Taji di Jakarta
BYD Harmony Slipi, Lokasi Strategis Perkuat Taji di Jakarta

Autogear.id – Mobilitas berkelanjutan di Indonesia terus mengalami pertumbuhan. Banyak pihak telah menerapkan langkah signifikan. Salah satunya PT Harmoni Makmur Indonesia, melalui Harmony Auto Group.

Memperkuat komitmen akan inovasi ramah lingkungan dan keberlanjutan, perusahaan tersebut meresmikan dealer mobil listrik terbaru.

Berlokasi di kawasan Slipi, Jakarta Barat, dealer dirancang untuk memberi pengalaman premium bagi pelanggan. Bukti keseriusan menciptakan ekosistem mobil listrik ramah lingkungan.

Country GM BYD Harmony Auto Indonesia Suwandy, didampingi Director of Operations BYD Indonesia Nathan Sun mengatakan, Slipi adalah pusat bisnis strategis. Akses mudah ke tol, transportasi umum, serta dikelilingi gedung perkantoran.

“Beragam institusi penting, dan kawasan perumahan mewah seperti Permata Hijau dan Kebon Jeruk berada di sekitarnya. Jadikan lokasi ideal untuk menjangkau profesional, perusahaan, dan pelanggan premium di sekitarnya," urai Suwandy di Slipi, Rabu (15/1/2025).

Dia pun menambahkan, pihaknya percaya lokasi strategis ini dapat menjadi pusat penting, untuk mempercepat adopsi kendaraan listrik di Jakarta dan sekitarnya.

Lokasi Strategis BYD Harmony Slipi

Seperti dikatakan, kawasan Slipi terletak di jantung kota, dengan berbagai kemudahan akses. Dikelilingi gedung-gedung perkantoran utama, seperti Wisma 77 dan Graha Indramas.

Selain itu, kedekatan dengan pusat perbelanjaan seperti Mal Taman Anggrek dan Central Park. Memberi peluang memasarkan solusi mobilitas ramah lingkungan ini, kepada segmen urban yang dinamis dan peduli masa depan.

BYD Harmony Slipi hadirkan fasilitas 3S, meliputi Sales, Service, dan Spare Parts. Dengan konsep satu atap ini, pelanggan dapat menikmati pengalaman lebih praktis dan terintegrasi. Mulai dari pembelian, layanan purna jual, hingga penggantian suku cadang.

Berdiri di lahan seluas 2.000 m2, dengan total bangunan seluas 2.000 m2. Didukung fasilitas lengkap sesuai kebutuhan konsumen, dealer terdiri atas dua lantai, memiliki area pamer untuk menampung 10 unit mobil. Mulai dari BYD Seal, Atto3, Dolphin dan MPEV terlaris M6.

Bagian luar showroom diseting dinding serba kaca, transparan dan terang. Ciptakan kesan luas kepada pelanggan, maupun pecinta kendaraan ramah lingkungan di luar bangunan. Sehingga dapat melihat langsung pesona desain dan kecanggihan teknologi BYD.

Memasuki lobby, konsumen langsung disambut kenyamanan ruang tunggu VIP. Kedepankan desain modern minimalis, representasi brand value BYD yang selalu modern, penuh gaya, dan inovatif.

Tersedia lounge pelanggan beserta ruang VIP dan kantor luas di lantai dua. Dirancang untuk memberi kenyamanan maksimal bagi pelanggan, dengan suasana tenang dan menyenangkan.

Layanan Ekspres Lengkapi Fasilitas 3S

Fasilitas servis kendaraan berteknologi lengkap tersedia di sisi belakang gedung. Empat bay kerja untuk layanan kendaraan, termasuk satu bay khusus dirancang untuk layanan ekspres.

Memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan perawatan lebih cepat, tanpa harus menunggu lama. Memberi kenyamanan bagi mereka yang memiliki keterbatasan waktu.

Diperkuat sistem yang efisien dan tenaga kerja terlatih, layanan ekspres ini melayani sekitar 15 pelanggan untuk perawatan berkala kendaraan pelanggan.

Setiap bay juga dilengkapi peralatan modern, untuk memastikan proses perawatan cepat dan efisien. Tersedia pula fasilitas wheel alignment untuk melayani berbagai jenis kendaraan.

Bagi pelanggan yang butuh isi ulang daya baterai mobil, dealer telah menyediakan fasilitas pengisian daya DC dan AC. Terutama bagi kendaraan listrik yang butuh di perjalanan.


(uda)