Autogear.id – Permata Bank GAIKINDO Jakarta Auto Week (Permata Bank GJAW) 2025, akan segera digelar pada 21–30 November 2025 di ICE BSD City, Tangerang.
Hadir dengan lokasi lebih luas mencapai 90 ribu m2, hampir dua kali lipat dari luas penyelenggaraan sebelumnya.
Dengan partisipasi lebih dari 80 merek otomotif yang mencakup kendaraan penumpang, roda dua, karoseri, serta industri pendukung otomotif.
Dari segmen kendaraan penumpang, akan hadir merek-merek seperti BAIC, BMW, BYD, Changan, Citroen, Chery, Daihatsu, Denza, DFSK, Ford, dan GAC Aion.
Ada juga Geely, GWM, Honda, Hyundai, Jaecoo, Jeep, Jetour, Lepas, Lexus, Maxus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Polytron, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, Vinfast, dan Wuling.
Sementara dari segmen kendaraan roda dua, pengunjung dapat menemukan Aprilia, Dibao, Indomobil E-Motor, Moto Guzzi, Polytron, Piaggio, Royal Enfield, Scomadi, dan Vespa.
Dua merek karoseri nasional, Adiputro dan Tentrem, juga turut serta bersama lebih dari 35 merek industri pendukung otomotif. Terdiri dari produk suku cadang, aksesoris, audio, perawatan kendaraan, hingga gaya hidup otomotif.
Tak hanya pameran, ajang GJAW 2025 juga menghadirkan beragam aktivitas, terbagi dalam tiga kategori utama, yaitu motorsport, community, dan family. Ketiganya dirancang untuk memberi pengalaman hiburan otomotif menyeluruh bagi semua kalangan.
Ketua Harian sekaligus Penyelenggara Pameran dan Konferensi GAIKINDO, Anton Kumonty mengajak seluruh masyarakat untuk hadir dan merasakan langsung keseruan pameran akhir tahun ini.
“Kami ingin mengundang para pecinta otomotif dan keluarga untuk datang ke sini. Pengunjung bisa menikmati pengalaman berbelanja kendaraan baru, mencoba berbagai aktivitas seru, dan menikmati hiburan dalam satu tempat,” ujar Anton.
Tiket GJAW 2025 tersedia secara online melalui aplikasi Auto360, mulai 10 November 2025. Atau dapat dibeli langsung on the spot di area pameran, di Hall 1, 3A, 5, 8, dan 10, selama acara berlangsung.
Harga tiket bervariasi sesuai hari kunjungan, dengan harga Rp35.000 untuk weekdays dan Rp70.000 untuk weekends jika dibeli secara online.
Sedangkan Rp50.000 untuk weekdays dan Rp80.000 untuk weekends, untuk pembelian langsung di lokasi. Pengunjung berusia di bawah enam tahun, dan di atas 65 tahun dapat masuk tanpa biaya.
Penyelenggaraan event ini juga didukung Permata Bank sebagai sponsor utama, serta V-Kool dan Superchallenge sebagai sponsor pendukung. Menghadirkan pengalaman terbaik bagi seluruh pengunjung.
(uda)
