Industri Otomotif

Desain Futuristik Showroom Mitsubishi di Jepang

Showroom headquarter Mitsubishi baru, diberi nama “MI-Playground”. mmc
Showroom headquarter Mitsubishi baru, diberi nama “MI-Playground”. mmc

Autogear.id: Mitsubishi bakal meresmikan showroom headquarter baru, yang diberi nama “MI-Playground” (My Playground) pada tanggal 1 September 2020. Showroom ini berlikasi dekat kantor pusat Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Tamachi, Tokyo. 

Adapun kelebihan dan ciri khas showroom headquarter ini adalah menyajikan sebuah area interaksi dan inspirasi yang menghadirkan identitas merek, budaya dan teknologi Mitsubishi. 

“MI-Playground merujuk pada sebuah ide bahwa semua orang dapat merasakan dan menikmati platform ini. “M” berasal dari Mitsubishi Motors, dan “I” merujuk pada intelligent, inspiration, ingenious dan interaction (cerdas, inspirasi, pandai dan interaksi). 

"MI-Playground menandai dedikasi perusahaan untuk memperkaya pengalaman pelanggan yang terasa personal, penuh petualangan dan progresif," jelas keterangan resmi Mitsubishi. 

Fasilitas ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi pengunjung untuk menguji model Mitsubishi terbaru dan merasa lebih dekat dengan mereknya. Desain keseluruhan jelas bernuansa identitas Mitsubishi dengan kombinasi warna putih dan hitam serta semakin mewah dengan aksen pola kayu. 

Showroom ini terbagi dua lantai. Lantai dasar menjadi area display sedangkan lantai dua dinamakan ruang satelit yang dapat dicapai dengan dek pejalan kaki yang terhubung langsung dengan pintu keluar Stasiun JR Tamachi Shibaura. Pengunjung dapat bersantai dan menikmati minuman teh serta makanan yang tersedia.


(uda)