Penjualan Mobil Baru

Sampai ke Tangan Konsumen, XForce Resmi Mengaspal di Jalan Raya

Mulai Nopember tahun ini Mitsubishi XForce mulai sampai ke tangan konsumen - MMKSI
Mulai Nopember tahun ini Mitsubishi XForce mulai sampai ke tangan konsumen - MMKSI

Autogear.idMobil di segmen sport utility vehicle (SUV) kompak terbaru, Mitsubishi XForce segera diditribusikan kepada para konsumen di seluruh Indonesia, oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Pendistribusiannya mulai bulan November ini, dan sebagai langkah awal proses pendistribusian tersebut, dilakukan serah terima secara simbolis 50 unit XForce kepada perwakilan dealer, untuk segera dikirimkan kepada konsumen yang telah menanti-nantikan kendaraan ini.

Penyerahannya kepada dealer dilakukan secara simbolis oleh Mitsubishi Motors, di Kawasan Land B, Greenland International Industrial Center (GIIC), Kota Deltamas, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (16/11).

“Kami menyadari XForce merupakan model terbaru yang paling ditunggu-tunggu, terutama oleh para konsumen yang telah melakukan pemesanan. Kami telah menjanjikan bahwa mobil ini akan sampai ke tangan para pemiliknya dimulai sejak bulan November ini,” terang President Director MMKSI, Atsushi Kurita.

Baca Juga:
Rayakan Tahun Perak, Shop & Drive Kantongi Lebih dari 3 Juta Pelanggan

Pihaknya berharap ribuan unit SUV ini dapat segera mengaspal di jalan-jalan di seluruh Indonesia dalam waktu dekat. Lanjut Kurita, kehadiran kendaraan ini menandai era baru petualangan urban yang menggabungkan gaya, fungsionalitas, dan inovasi.

“Sekarang adalah waktunya konsumen dan masyarakat Indonesia membuktikan langsung keunggulan kendaraan ini untuk menjalani petualangan sehari-hari dengan penuh kegembiraan tanpa batas,” katanya.

Target Ekspor 3.500 Unit Perbulan

Mitsubishi Motors Corporation merilis Mitsubishi XForce, pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), 10 Agustus 2023. Mengusung tagline “Infinite Xcitement”, model ini dijadwalkan untuk dipasarkan ke sejumlah negara ASEAN lainnya.

Juga menyasar ekspor ke negara Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, dan Afrika. Ekspor kendaraan ini rencananya akan dimulai pada Februari 2024, dengan target ekspor 3.500 unit per bulan.

Baca Juga:
Pasar Pelumas Indonesia Menggiurkan, Oli Cepsa Pasang Target

Model ini menyuguhkan bodi kompak, tawarkan kenyamanan handling, serta utilitas fitur. Sebut saja interior yang luas dan berbagai ruang penyimpanan. Menurut MMKSI, mobil ini siap dibesut pada berbagai cuaca dan kondisi jalan, sekaligus menghadirkan kegembiraan dalam kehidupan sehari-hari.

Kaitan XFC Concept dan XForce

Dikatakan pihak MMKSI, sejak memperkenalkan XFC Concept yang merupakan inspirasi dari XForce, mereka telah membuka sistem pre-booking untuk masyarakat Indonesia yang tertarik dan berminat mendapatkan model ini.

Tahap berikutnya, sejak dibukanya masa prebooking yang berlanjut ke world premiere hingga perkenalan di kota-kota besar di Indonesia, pabrikan ini telah mengantongi lebih dari 4.000 SPK untuk pembelian XForce.


(uda)