Ini 9 Kelebihan yang Ditawarkan Platform Mobil Bekas mo88i

Platform mobil bekas terbaru, mo88i milik Mobil88 01
Platform mobil bekas terbaru, mo88i milik Mobil88 01

Autogear.id - PT Serasi Mitra Mobil atau yang dikenal sebagai mobil88 meluncurkan website dan aplikasi mo88i (baca:mobi). Merupakan e-commerce jual, beli dan tukar tambah mobil bekas dengan berbagai layanan. 

Mulai dari inspeksi mobil, estimasi harga penawaran, hingga pengajuan dalam hal pembiayaan, dan asuransi kendaraan yang terintegrasi dengan ekosistem Astra. 

Suparno Djasmin, Direktur Astra mengatakan, sejalan dengan semangat Astra untuk terus memacu kolaborasi dan sinergi antar anak usaha. 

“Demi memberikan pengalaman terbaik bagi masyarakat, kami dengan bangga meluncurkan mo88i. Menjadi bentuk transformasi digital mobil88, untuk terus berekspansi, tumbuh dan menjadi yang terdepan dalam industri mobil bekas di Indonesia”, terangnya dalam acara webinar bareng media, Kamis (23/9).

Beberapa fitur unggulan yang ditawarkan mo88i antara lain:

1. Fitur simulasi kredit
Memungkinkan pengguna mo88i memilih opsi pembelian sesuai kebutuhan, dengan TDP terjangkau atau cicilan ringan. Fitur ini terintegrasi langsung ke perusahaan pembiayaan.

2. Insurance additional option
Merupakan fitur perlindungan kendaraan, yang bisa langsung diajukan bersama proses transaksi.

3. Foto interior & eksterior 360
Sebagai fitur tampilan foto 360 derajat, baik interior maupun eksterior. Memungkinkan pengguna mo88i melihat detail mobil online, layaknya melihat langsung.

4. Home test drive
Buat pengguna mo88i yang ingin mencoba sebelum membeli, bisa menggunakan layanan test drive antar ke rumah atau lokasi lainnya. Misalnya kantor dan lainnya.

5. Pre-order car for your intended car
Melalui mo88i juga bisa melakukan permintaan pemesanan mobil yang diinginkan. Jika saat pengguna membuka mo88i, mobil tersebut belum ada pada list katalog.

6. Pengiriman mobil
Memungkinkan pelanggan melakukan pembelian mobil hanya dari rumah, tanpa harus datang ke showroom. Nantinya kendaraan akan diantar ke lokasi yang diinginkan.

7. Predictive car offering
Fitur ini memberi kepastian harga hanya dalam waktu satu jam, bagi pengguna mo88i yang ingin menjual mobilnya. Tinggal lengkapi data diri dan unggah foto mobil sesuai ketentuan.

8. Inspection technology
Proses inspeksi dan pemberian penilaian kendaraan lewat sistem terintegrasi. Sehingga penawaran kendaraan cenderung fair, sesuai kondisi aktual.

9. Smart market price engine
Mempermudah pengguna mo88i yang ingin mengetahui kisaran harga mobil yang akan dijualnya. Cukup dengan memasukan data diri kendaraan.

Naga Sujady, Presiden Direktur PT Serasi Mitra Mobil(Mobil88) menyampaikan, pihaknya yakin dengan kolaborasi bersama ekosistem Astra, serta ragam fitur unggulan yang dimiliki, mo88i mampu memberi terobosan baru di industri mobil bekas. 

“mo88i berkomitmen menjadi solusi komprehensif. Menjawab segala kebutuhan akan transaksi pada ekosistem jual beli mobil bekas dalam satu platform, untuk memudahkan pelanggan,” tutup Naga.


(acf)