Jakarta Auto Week 2022

Isuzu Boyong 4 Gacoannya di Jakarta Auto Week 2022

Isuzu boyong kendaraan andalan mereka di Jakarta Auto Week dengan penawaran harga yang menggiurkan. IAMI
Isuzu boyong kendaraan andalan mereka di Jakarta Auto Week dengan penawaran harga yang menggiurkan. IAMI

Autogear.id - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) ikut meramaikan pameran Jakarta Auto Week (JAW), di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, pada 12 - 20 Maret 2022. Selama kegiatan berlangsung, booth Isuzu Astra yang berada di Hall B1 memamerkan sejumlah produk unggulan, serta memberikan program menarik untuk para pelanggan.

Unit Isuzu yang dipamerkan antara lain Isuzu Traga Blind Van, All New Isuzu mu-X 4x4, D-Max, serta Isuzu ELF dengan aplikasi Bengkel Isuzu Berjalan. Tak ketinggalan tentu saja, unit test drive yang bisa dicoba langsung oleh pengunjung. Yaitu All New Isuzu mu-X 4x4 dan All New Isuzu D-Max.

“Selama pameran Jakarta Auto Week, kami tampilkan beragam produk unggulan. Ditambah penawaran program penjualan menarik untuk konsumen yang melakukan transaksi selama pameran”, tutur President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), Jap Ernando Demily, Sabtu (12/3/2022).

Ernando menambahkan, beragam program menarik untuk konsumen yang melakukan pembelian unit di pameran yaitu setiap pembelian unit Isuzu Traga akan mendapatkan voucher senilai Rp 500.000. Lalu pembelian Isuzu ELF dapat voucher Rp 1.000.000, dan voucher  Rp 2.000.000 untuk setiap pembelian unit Isuzu GIGA.

Baca Juga:
Siap Sokong Pembalap Lokal ke Dunia, Ini Kata Pertamina!

Bukan hanya itu, khusus pembelian unit All New Isuzu D-Max semua tipe (DC, Rodeo, dan SC), serta All New Isuzu Mu-X 4x4, konsumen berhak mendapatkan Free XServe Xtra, gratis perawatan 3 (tiga) tahun atau 40.000 km, termasuk part, jasa, dan bahan. Serta gratis aksesoris Bed Liner untuk pembelian All New Isuzu D-Max DC dan Rodeo.

Tidak hanya itu, untuk setiap pembelian All New Isuzu mu-X 4x4 dan All New Isuzu D-Max, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan lucky dip berupa Smart TV Samsung 32”, voucher belanja MAP Rp 500.000, speaker Bluetooth, Sony headphone, Mi Band dan hadiah menarik lainnya.

Tentunya, konsumen yang berhak mendapatkan program tersebut harus memenuhi syarat yang telah ditentukan. Contohnya, konsumen melakukan pemesanan di booth Isuzu di JAW 2022, serta membayar tanda jadi minimal Rp 2.000.000.

“Ragam program tersebut kami berikan untuk konsumen setia kami, yang melakukan pemesanan selama pameran. Kami ingin memberi pelayanan terbaik kepada semua konsumen, baik itu dari sisi produk maupun dari purna jual,” ungkap Ernando.


(uda)