Hadapi Pandemi, Bikers Brotherhood 1% MC Tegak Berbakti Untuk Negeri

Aksi komunitas Bikers Brotherhood 1% MC saat melakukan penyemprotan disifektan di lingkungan warga (Foto: Bikers Brotherhood 1% MC)
Aksi komunitas Bikers Brotherhood 1% MC saat melakukan penyemprotan disifektan di lingkungan warga (Foto: Bikers Brotherhood 1% MC)

Autogear.id - Selama ini nama komunitas pengendara motor Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia sudah relatif familiar di telinga masyarakat, khususnya pengguna roda dua.

Belum lama ini Bikers Brotherhood 1% MC terus memperkuat komitmennya, selalu tegak berdiri bersama-sama sebagai  1% masyarakat  Indonesia. Sepakat berdiri berdampingan dengan warga negara Indonesia, memberi kontribusi melalui ragam program sosial kemasyarakatan.

Fredy Larocka, Hell Guard Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia mengatakan, Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia merupakan perkumpulan atau organisasi pecinta motor yang kegiatannya adalah berbentuk sosial. 

Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia berjanji untuk terus berkontribusi kepada masyarakat. Terlebih dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 yang saat ini masih terjadi di Indonesia. Salah satunya sesuai dengan program yang sedang mereka canangkan belakangan ini, yaitu Bakti untuk Negeri. 

“Kami berharap, seluruh keluarga besar Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia tetap menjaga kondusifitas, berpegangan kepada lima azas Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia,” kata Fredy. 

embed

Menurutnya, Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia akan tetap berkegiatan sesuai arahan dan intruksi El President Pegi Diar, dan seluruh Vice President, beserta jajaran kepengurusan Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia. 

Mewakili seluruh Vice President, Adi Ochund, Vice President West Java menjelaskan, pihaknya merupakan 1% dari seluruh warga negara Indonesia yang sedang turut berjuang untuk bersama-sama menghadapi pandemi ini. 

“Urusan lainnya bagi kami tidak terlalu penting. Yang terpenting adalah keselamatan semua warga, dalam menghadapi persoalan pandemi global Covid-19 yang sementara ini masih saja terjadi,” serunya. 

Adi menambahkan, sesuai lingkupnya di wilayah Jawa Barat (Jabar), komunitas Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia Jabar juga akan menjadi bagian warga Jabar yang turut pada ikhtiar-ikhtiar membangun solidaritas. Terutama dengan berbagai kegiatan yang supportif dan responsif, terhadap penanganan di masa-masa sulit ini. 

“Pastinya kemudian hal ini berkaitan dengan program yang kami canangkan secara nasional yaitu bakti untuk negeri yang memang selalu dilakukan Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia,” pungkas dia.


(acf)