Jakarta Auto Week 2022

8 Mobil dan 2 Motor Ini Jadi Tawaran Suzuki di Jakarta Auto Week

Suzuki pasang 8 mobil andalan dan 2 motor keren dengan ragam promo menarik di Jakarta Auto Week 2022. SIS
Suzuki pasang 8 mobil andalan dan 2 motor keren dengan ragam promo menarik di Jakarta Auto Week 2022. SIS

Autogear.id – Eksistensi Suzuki dalam mendukung perkembangan industri otomotif di Tanah Air, melalui jalur berbagai pameran, tampaknya tak perlu diragukan lagi.

Salah satunya adalah dukungan Suzuki terhadap pameran otomotif Jakarta Auto Week, yang diselenggarakan pada 12 hingga 20 Maret 2022, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat. Dalam pameran otomotif tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memamerkan 8 (delapan) line-up mobil, 2 (dua) line up motor, dan sejumlah aksesori resmi.

Dikatakan 4W Marketing Director PT SIS, Donny Saputra, JAW merupakan salah satu momentum dan aktifitas pendorong terhadap industri otomotif di tahun 2022. “Suzuki secara optimal ikut berkontribusi di dalam pameran JAW. Kami mengangkat tema Eco Green Friendly, sebagai salah satu bentuk komitmen dalam pengembangan kendaraan berteknologi ramah lingkungan”, tutur Donny dalam keterangannya, Sabtu (12/3/2022).

Sesuai tema yang dikedepankan, maka booth Suzuki didekorasi dengan tampilan bernuansa alam dipadu desain modern. Booth Suzuki berlokasi di Plenary Hall 1 JCC Senayan, dengan luas 774 m2. Ruang display-nya memamerkan ragam model unggulan Suzuki. Seperti XL7 yang memiliki tagline The Extraordinary SUV, yang maskulin, tangguh, berkarakter, dan berfitur canggih.

Baca Juga:
Ini Komposisi Pebalap Honda untuk Kejurnas Touring dan Slalom 2022

Suzuki XL7 juga disampaikan Donny dilengkapi mesin generasi terbaru, menawarkan performa lebih bertenaga dengan standardisasi Euro4, cocok dibawa ke berbagai medan di Indonesia. Tak ketinggalan, Suzuki juga ikut memamerkan All New Ertiga dan Ertiga Suzuki Sport yang diklaim sebagai MPV kebanggaan keluarga, sekaligus sebagai backbone penjualan kendaraan penumpang Suzuki.

Begitupula model mobil lainya, seperti Ignis, S-Cross, dan Suzuki Jimny, mobil off-road maupun on-road 4x4 yang melegenda, turut dipamerkan pabrikan berlogo huruf S ini. Untuk roda dua, Suzuki pamerkan Gixxer 250 dan GSX-R150, yang bisa dibawa pulang dengan penawaran harga menarik.

Buat para pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara Suzuki, bisa langsung registrasi di booth dan melakukan test drive. Suzuki sediakan 2 (dua) unit test drive, terdiri dari All New Ertiga Suzuki Sport dan XL7.

Donny kembali menambahkan, Suzuki berharap melalui Jakarta Auto Week yang diinisiasi Gaikindo dan dukungan berbagai pihak, pasar otomotif dapat kembali terstimulus dan memberikan dampak positif. “Tentunya kami mengapresiasi upaya dan langkah yang dilakukan pemerintah selama ini, terutama dalam membantu memulihkan industri otomotif nasional,” tutup Donny.


(uda)