Mobil Baru

Toyota Corolla Cross Meluncur, Diler Bergegas Tawarkan Promo

All new Corolla Cross resmi mengaspal di Indonesia, tersedia varian hybrid. tam
All new Corolla Cross resmi mengaspal di Indonesia, tersedia varian hybrid. tam

Autogear.id: Diler resmi Toyota, Auto2000 mempersiapkan program promo khusus untuk calon konsumen yang ingin membeli All new Corolla Cross yang baru saja diluncurkan, Kamis (6/8/2020). 

SUV perkotaan dengan kapasitas lima penumpang ini menampilkan ciri khas wajah Corolla yang dinamis dan elegan. All New Corolla Cross ditawarkan dengan pilihan mesin 2ZR-FE 1.798 cc 4-silinder DOHC Dual VVT-i yang mampu menghasilkan tenaga 140 PS dan torsi 17,5 Kgm. Pilihan kedua adalah unit hybrid 2ZR-FXE 1.798 cc 4-silinder DOHC Dual VVT-i yang didukung motor listrik dengan daya sebesar 72 PS dan torsi sebesar 16,6 Kgm. 

Auto2000 sebagai diler Toyota terbesar di Indonesia, konsumen bisa mendapatkan dua varian All New Corolla Cross baik tipe mesin bensin seharga Rp 457,8 juta (OTR DKI Jakarta) maupun Corolla Cross hybrid (HEV) yang dibanderol Rp 497,8 juta (otr DKI Jakarta). 

Spesial untuk konsumen yang ingin membeli secara kredit, dapat melakukan simulasi cicilan di Auto2000 Digiroom. Tak hanya itu, pemesanan juga bisa dilakukan dengan cara yang mudah, praktis, nyaman dan aman layaknya online shop.

Sebagai gambaran, untuk pembelian All New Corolla Cross dengan harga Rp 457,8 juta secara kredit dengan down payment (DP) 30% selama 5 tahun. Maka DP yang harus dibayar sekitar 137 jutaan dengan cicilan perbulan sebesar Rp7,5 jutaan. Masih ditambah keuntungan berupa promo yang Auto2000 siapkan khusus untuk pecinta All New Corolla Cross.

“All New Corolla Cross hadir di Indonesia sebagai pilihan keluarga muda perkotaan yang membutuhkan SUV terkini untuk dipakai beraktivitas. Urusan Toyota lebih mudah, Auto2000 memberikan kesempatan untuk menyaksikan All New Corolla Cross lewat Auto2000 Digiroom, melakukan perhitungan kredit, hingga transaksi pembelian secara online,” ujar Chief Executive Auto2000, terang Martogi Siahaan.


(uda)